E N J O Y and THX

Saturday, June 30, 2007

curhat ah....

saat cahaya fajar menusuk mataku yang masih terpejam,
dan saat itu pla kurasakan panaaaaaaaaaaasssssssss!!!
vaampir kali...
sebenernya gue mo nulis apa sih??
y sudahlah, kita mulai postingan hari ini dengan membeca basmalah.
intinya gue bersyukur banget uas udh lewat...
dan gue juga pengen mengucapkan banyk2 trim's buat :
1. ALLOH SWT, yang telah memberikan hidayah sehingga gue tetep mau belajar, walaupun udah muntah2
2. orang tua dan ade2 gue yang selalu mendoakan setiap saat
3. bapak kos, yang selalu ngasih makanan di malam hari, tau aja gue lagi laper.
4. temen2 kosan yang selalu mengerti ketika gue bilang :"DIAAAAAAAAAAAAMMMMM"
dan keheningan pun terasa menyejukkan kalbu. oh...senangnyaa
5. tak lupa kamusnya njus, yang udah nimpa gue ampe bengkak, gara-gara translete metabol.

kamus

6. dan segenap kru gm 42 yang bertugas ketika ujian. prinsip tetep :
"POSISI MENENTUKAN PRESTASI- HIDUP!!!"
SEMOGA NILAI KITA JUGA BAGUS-BAGUS...AMIN!!!

2 comments:

Hervie said...

gimana ceu utie......

berhasilkah dikau mengubah gambar yang tadinya kecil jadi gede, yah selamat berjuang ya nak, btw bus way anyway, dah berapa jam ya bow....

Anonymous said...

ceileh, yang ud bisa masukin poto.. asik nih, bakal kaya si denot lu, tiap postingan ada potonya, haha.. jangan lupa poto gw ya tew!

bow, bandung jadi yak!tanggal 10.. qte jalan-jalan ampe gempor coy!wisata kuliner juga, maknyus!!