E N J O Y and THX

Tuesday, June 10, 2008

posting lagi..

busret.. sudah berapa lamakah diriku ga posting???
pasti para penggemar gue udah lama nungguin..
sibuk sih...
"lagi ribet nih...!!!
apa ya, yang mau gue ceritain???
siapa ya??
kesibukan gue aja deh...
gue lagi sibuk ngerjain tuga2 akhir semester 6,,, ngurusin Pekan Ekologi Manusia (PEM),, walopun minggu tenang,,, masilh... aja...
dodol...
btw,,, mengenai topik skripsi nih... apa ya??? bingung!!!
kabar si dona (laptop gue) lagi ga bagus...
terserang virus,,, udah masuk ke system... hiks...
bete... harus dibawa ke dokter tu,,,
ga punya duit...
lagi nungguin pengumuman TANOTO nih...
duh...gue bermasalah dengan 2 orang sahabat gue...(sedih!)
gue lagi patah hati..
tapi gue jug alagi seneng karena... "----" (sensor)

1 comment:

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!