E N J O Y and THX

Friday, October 17, 2008

bad day....



u know what????
sebenernya gue ga tau gue mau ngapain...
yang jelas malem ini.. perasaan gue serba kacau....
sebenernya gue ga pengen ngelakuin ini ke dia
tapi gue udah bener-bener muak ngedenger ceritanya dia yang HAMPIR SELALU bikin gue sangat-sangat "empet"
sebenernya, gue udah ga mau ketemu dia
gue udah g amau berhubungan sama dia
gue udah ga pengen berURUSAN sama dia lagi
dia nusuk gue dari belakang...
tooookkkkaaaaaiiiiii...
gue harus gimana???
walaupun gue pengen ngelakuin itu tapi gue ga bisa...
gue harus tetep berpura-pura
bersikap manis di depan dia...
gue jadi munafik...
pas dia cerita ITU gue harus merhatiin...
gue harus nerima telepon dia mulu cuma buat CURHAT....
rasanya pengen gue banting aja handphone nya...
rasanya ga pengen gue terima telpon nya..
ga pengen gue bales smsnya
gue kecewa.....tapi gue ga bisa nunjukin ke dia...
arrrrggghhhhh...



HEH, KAPAN LU GA GANGGU KEHIDUPAN GUE LAGI???
GUE UDAH CAPE...
PLISSS... BUAT HIDUP GUE TENANG....

No comments: