E N J O Y and THX

Friday, November 7, 2008

ORANG GILA

Kamis, 30 Oktober 2008
Jam 6.30 pagi…
ORANG GILA…
Gebleeeeeeggggggg….
Pagi2 gue kepikiran buat ngejemur baju2 yang udah gue cuci semalem…
Gue deskripsiin dulu kosan gue deh… gue tinggal di lantai 2, kalo ngejemur, gue harus ke loteng orang… terbuka… Cuma ada jemuran doing… lumayan luas sih… makannya pikiran gue langsung menerawang setelah ngeliat ada sinar matahari yang menyehatkan.
Loteng kosan gue bentuknya persegi. Gue duduk di ujung loteng, sambil nyanyi-nyanyi… tiba-tiba ada ibu-ibu ngeliat gue dari bawah, trus gue ngedenger dia bilang “eehhh,,,, siapa tuh???” pertamanya gue biasa aja, tapi lama2 gue risih juga.
Akhirnya gue pindah ke pojokan loteng yang satunya lagi… trus gue duduk sambil berjemur kembali… gue pun mulai nyanyi-nyanyi lagunya d’cinnamon yang “Jauh hari… kumerasa….” Aduh gue merasa lagi jadi model pidio klip!
Sampa selese… pas gue ngengok ke kiri, gue ngeliat ada 2 orang ato lebih pada ngeliatin gue sambil bilang “oohhh,,, itu tuuuuhhhh!!!!”
HAH??? Ada apa ya??? Pikir gue… ah… gue nambah risih… akhirnya gue masuk aja ke dalem kosan…
Beberapa menit kemudian….
Terdengar kericuhan di halaman kosan gue, gue lagi ngetik… tiba-tiba ibu kosan gue manggil-manggil gue : “neng uti…. Neng uti….” Kenceng banget!,
Gue : :apa bu???
Ibu kos : tadi neng uti ngejemur di atas bukan???
Gue : feeling so bad- emeng kenapa bu???
Ibu kos : neng uti disangka orang gila ama warga, tuh di bawah banyak orang…
Gue : ??????????? ngedadak ketawa…
Satu kosan gue katewa… TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK gue bukan orang gila..
Tak lama kemudian, gue pun berfikir,, apa tampang gue kaya orang gila???? Apa gue emang udah gila???
Aduuuuhhhhh gue jadi bingung… hidup gue penuh dengan kegilaan nih….

No comments: