E N J O Y and THX

Monday, December 14, 2009

Vidi Aldiano




duuuuuuuuuhhh,,, stelah kemaren2 postingan gue melloww2 ga berguna,,, now everything was over,,, dan saatnya kembali ceriaa,,,, tapi stok cerita lucu gue lagi dikit nih,, haha,,,suram si kehidupan gue sekarang,,,,
my activity now masih ngasprak tiap senen 3 jam,,,
hahaha,,, jadi sekitar seminggu yang lalu,,, ada VIDI ALDIANO Di mimpi gue woooyy,,, hahaha berondong,,,
setelah mimpi manusia primitif gue pun mimpi hal aneh lainnya,,,
ceritanya gini,,,
Judul mimpi : diintipin mandi sama vidi aldiano,,, naksir vidi aldiano,, vidi aldiano bisa terbang,,,,
setting : di bis bandung (tapi bisnya mirip angkot), rumah gue,,,,
pemain : gue, vidi, maya, wewe,,,

ketika itu,, di bis ada gue, vidi, maya, dan wewe,, vidi yang sedang membaca koran tampak keren dengan alisnya yang terbal sexy itu,,, mata gue tak lekat memperhatikannya,,,uugghhh,, terpesona,,,
percakapan gue :
gue : "may,, tar lo jangan mau duduk sama gue ya, lo duduk sama wewe aja,, gue pengen duduk sama vidi,,, gu naksir nih sama dia,,," (dan gue nulis naksir sama vidi di kertas)
maya : "okeeeeeeehhh"
trus tiba2 si vidi ngeliat ke arah gue,,, gue tersipu,,, tapi dia ngeliat ke arah kertas curhatan gue,,, gawat,,,
vidi : "eh itu kertas apaan??" (melotot)
gue : "bukan apa-apa ko,,," gugup...
trus si vidi nyamperin (anjrit gue deg2an parah) dia mau ngerebut kertas itu dari gue,,, haaaaaaa,,, gue panik,, gue berusaha membuang kertas itu,, tapi gerakan vidi begitu gesit,, akhirnya gue pun menghindar sebisa gue dan membuang kertas itu ke tumpukan kardus di kolong meja belajar rumah gue... (settingnya tiba2 berubah dari bis ke dalem rumah)... eh,,, si vidi marah,,, trus dia bilang,,,:
vidi : "ya udah kalo gitu gue mau ke kantor pos sekarang,,, gue mau tau apa isi kertas itu.."
dalem ati gue,, : "ngapain ke kantor pos?? orang kertasnya ga gue posin,,,,"
yah,,, aneh emang,,,yang bego gue apa vidi???
lalu vidi pun pergi ke kantor pos,, naik sepeda lewat rel kereta api terbang dari atap rumah gue (hahaha,,, kaya kereta api kamen rider den-o)

ga lama si vidi balik lag,, sambil bangga dia biang : "sekarang gue tau siapa yang nulis di kertas itu,,, tapi gue ga tau apa isinya",,, gue bengong memperhatkan vidi yang baru turun dari khayangan seperti GATOT KACA,,,

dan ga lama,, munculah nyokap gue,,, tiba2 nyapu2 trus beres2 di sekitar meja belajar tempat gue membuang kertas pernyataan cinta gue buat vidi,,, eh,,, dia ngeberesin kardusnya,,, eh,, kertasnya keambil,,, jatoh,,,,

haiiiiaaaaaaaaa,,, gue langsung meloncat berusaha mengambil kertas itu,,,, cekatan,, berlomba dengan vidi,,,,,, dan GUe mendapatkan kertas itu duluan (HAHAHAHAHAHA : tawa kemenangan,,,, ) karna ga mau si vidi ngerebut lagi,,, gue masukin aja kertasnya ke "Maaf" Pantat gue,,, dan gue pergi ajah,,,
si vidi gigit jari sambil ngomel2,,,

abis itu gue mandi,,, gue pun membuang kertas pernyataan cinta keparat tadi ke dalem kloset,,, eh si vidi nongol dari dalem bak,,, (buat yang pernah ke rumah gue pasti tau kalo bak mandi di rumah gue satu (gede) tapi kamar mandinya 2,,dempetan jadi bisa ngintip kalo niat)..
untung gue lagi andukan,,, anjroootttt gue langsung berteriak " wooyy,,, parah lo ngintipin gue mandi " si vidi tiba2 ngilang,,, trus gue bangun ajah,,, haaaaahh,,, vidi,,, i love u!!!!!
mimpi bersamamu sungguh aneh,,,,

1 comment:

PATMASARI said...

wkwk.... lucu bin aneh..