E N J O Y and THX

Tuesday, January 24, 2012

Feelings Towards the Wedding

Beberapa hari menjelang menikah biasanya banyak banget pertanyaan yang muncul dari orang-orang. Yang tersering adalah :
  • Gimana pengantin, lagi luluran ya?
    • Beberapa kali gue dapet sms atau bbm yang isinya kayak gitu, paling sering sih siang hari.. dan gue pun sambil santai menjawab, boro-boro luluran, mandi aja belom #jam12siang
  • Deg-degan ga?
    • Dengan lantang gue selalu menjawab : ENGGA.. Entah kenapa gue ga pernah merasa deg-degan atau nervous loh menjelang menikah. Entah itu wajar atau engga ya, tapi menurut nyokap gue, perasaan deg-degan itu biasanya muncil justru padah hari H, bukan sebelumnya. Disaat kita didandanin, untuk kemudian dipamerkan di depan banyak orang dan diperhatikan setiap gerak-geriknya, termasuk berkedip looh.. Katanya sih rasanya malu abis, dan gamau ngerasain lagi. Ada hikmahnya juga sih, gue pengen pernikahan ini cuma sekali seumur hidup dan ga mengalami malu ditontonin lagi hihi
  • Ribed ga persiapannya?
    • Nah jawaban yang satu ini gue rasa relatif ya. Bagi gue sih ga ribed sama sekali yang penting planning nya matang dan terorganisir dengan baik. Apalagi di keluarga gue semuanya bantuin haha.. jadi ya tidak terasa berat laaah
  • dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya.. 

Bagi gue, H-4 menjelang pernikahan itu bukan deg-degan dan perasaan cemas lainnya. Justru lebih ke bingung, error dan linglung.. haha dasar gue ya..tapi yang jelas kita harus punya keyakinan bahwa ini adalah keputusan terbaik yang sudah kita ambil, so ENJOY IT!


1 comment:

Hervie said...

utew.. selamat yaa :)
maaf daku tdk bs datang..
segera di post ya cerita weddingnya :)