E N J O Y and THX

Saturday, April 14, 2007

PA gw = SANG Perfectionis


Nama PA gue Dr.YHE dosen MK. Patofisioligi, paling seneng dipanggil dokter Y. Dah tua, cewe. Dari critanya ke gue sih ngakunya baru punya cucu satu.orangnya campuran tapi baik, aneh, konyol, kadang nyebelin dan ga jelas, kalo dah pelajarannya dia muka anak2 Gm dibikin so manis padahal gue tau mreka semua tuh nahan kesel ngadepin tu dosen .

Sebenernya gue dah tau sifatnya dya dr kk kosan gue yang pernah didosenin ma dya.

Kejadian pertama : diskusi kelompok..

Pernah temen gue namanya YUNITA SAFITRI hehehe..ampe bilang /setan/ sambil bisikbisik. Untung ga ketauan. Dasar ya tu bocah...

Garagaranya sepanjang diskusi omongan dia dipotong terus. Susah emang ngomongin penyakit di depan dokter. Si Yoga juga ampe menggerutu ga jelas, emosi banget keliatannya. Untung aja dia bisa nenangin diri trus langsung baca Koran deh, kalo engga gue yakin dia dah dikasih oksigen gara gara kehabisan nafas karma esmosi . Omongan gue mah dah ga keitung lagi, pasti dipotong mulu. Emang dasarnya gue kaga cocok kai ya ma dya. Gue kan orangnya ga suka banget basa basi eh dapetin PA yang doyan banget basa basi. Nasib..nasib

No comments: