E N J O Y and THX

Saturday, April 14, 2007

Surabaya...oh SURABAYA..

Tanggal 24 maret-1 april kemaren gue pergi ke kota pahlawan alias Surabaya. Buat ikut kejurnas pencak silat. Walaupun pada akhirnya gue kalah secara malu-maluin banget tapi gue seneng dah kesana. Jarang pan jalan-jalan gratis. Tapi sumpah gue bosen banget sama yang namanya kereta. Bayangin aja selama bolak-balik bogor-Sby gue naek kereta 4 kali pejalanannya +/- 12 jam. Ffffffuuuuuiiiihhh..cukup melelahkan bukan?? Walopun gue ga ngerasa pengen muntah tapi tetep aja gue kesel...susah pipis...(karena goyang-goyang) apalagi pup. Tapi dari beberapa pengalaman naek kreta gue jadi bisa berkeimpulan kalo yang namanya TRUE LIFE ITU adanya ya di kreta...dari sana kita bisa ngeliat banyak hal yang bisa kita pelajarin dan renungin...(deu... dewasa banget ya gue...)

Lawan gue namanya MAYA INDRIANI (sori ye nama lo gue pajang disini may!) anak Unpad Bandung, udah atlit Proprov kayanya. Jago sih, tapi jutek banget. Pas lagi tanding di lapangan gue dah ngajak dia senyum. Niatnya sih biar dia ga sangar2 banget gitu ma gue, eh taunya dia malah tambah galah...nendangnya buseettt dah MAK NYOSSSSHHHH. Ampe mual gue.. aduh gimana ni si mba..jago2 ko jutek... haha..NO KIDDING YA..

Maya, you are unforgetable...

No comments: