E N J O Y and THX

Sunday, January 16, 2011

Movie and Messy Room in Sunday

hai hai...
Sepertinya hari Minggu adalah "Lazy Time" bagi sebagian orang, termasuk saya...
dan mungkin juga sebagian lainnya membercinya karna keesokan harinya adalah Senin "the Horror day", hari yang penuh dengan deadline, laporan dan hal-hal mengerikan lainnya.
Kegiatan hari Minggu kali ini saya habiskan tidak jauh berbeda dengan hari-hari Minggu sebelumnya.
Bangun siang, makan pagi, tidur lagi beberapa menit, nonton kartun, mandi, kali ini potong rambut-and it makes me feel better, dan kegiatan wajibnya adalah nonton DVD! yihaaaa....

On Saturday i went to dvd shop (diponegoro street, denpasar) for buying some dvd, and i found it : Julie and Julia..

Photo 0445


haaahh... entah kenapa hampir semua film yang saya tonton selalu KEREN...including this movie. I rate 99 for this movie.. almost perfect! haahh... bagi yang sangat hobby memasak pasti sangat jatuh hati pada film "based on true story" yang satu ini. Dan bagi yang doyan makan, dijamin ngiler paraaahhh melihat masakan2 Prancis yang disajikan di film tersebut. ga percaya? silahkan tonton sendiri..

hhhmm satu lagi kebiasaan buruk yang tidak pernah berubah sejak dulu.. it's messy room. Dengan bangga memperlihatkan kamar yang lebih mirip kapal pecah :

Photo 0444
Photo 0443


Photo 0442
LOOK HOW MESSY MY ROOM!!

hehe... namanya juga lazy time... Even to make up my room, i'm lazy... yes I'm Lazy Girl! untungnya my mom ga tau ya... kalo tau cerewetnya pasti keluar... But so far.. i enjoy my Sunday this week..

No comments: