E N J O Y and THX

Monday, December 15, 2008

tHE Lucky day vs The Lucky man

kemaren minggu,
gue ke lapangan sempur... niatnya siy,,, mau bantuin nyari danus buat FRESH mg dpn..
eh...ternyata ada acara anak FEM jg..
lomba ngecet tong sampah...
masih di sempur juga
trus gue, sarah, dede ikutan...
konsep n tema gambar qta ppadahal ga jelas..
abstrak...
eh,,, menang...
JUARA I
tapi ga dapet duit...
gagal d bantuin danus...
maf ya danus...
abis itu...
gue ke rumah mas agus n t pipit
barengan mba nyonkey sama mz yogi...
ya gitu deh... seperti biasa...
NGEMIL, MAKAN NGEGOSH (ngegosip)
abis itu ke rumah mz agan...
abis itu ke rumah mbahnya mz.yogi...
pas masuk..
suasana, warna, baunya mirip banget kaya di rumah nene gue di tasik
gue langsung betah gitchu...
trus nenenya mz.yogi crita2 banyak banget...
emang dia metal banget...
umurnya dah 80 taun lewat lho...
tapi masih seger...
giginya juga udah pada rontok
tapi masih kuat ngemil

tiba-tiba gue merasa kangen...
sama nene gue yang ga bisa gue liat lagi..
tiba-tiba gue nangis...
deres banget...
lama...
ga bisa berhenti..
semua perasaan gue kecampur..
kengen...
sedih...
seneng...
lega...
cemburu...
semuanya ga bisa gue bedain...

semuanya ngalir ga ketahan...
itu puncak derita gue selama ini...

kenapa gue katain hari itu adalah lucky day???
karena ternyata kepastian itu dateng!!!

walaupun ga seperti yang gue harapkan...
akhirnya gue bisa nangis sejadi-jadinya...

"some people say... you're a lucky man..
to have a lot of friends out there
same people say you're a lucky man..
to have doors open everywhere..
but i know they're WRONG....
you're a very lucky man...
TO KNOW SUCH A GIRL LIKE HER..." (Lucky Man-Mocca)

GUE ADALAH CEWEK YANG KUAT DAN KEREN!

No comments: