E N J O Y and THX

Thursday, December 4, 2008

SUNBLOCK VS SENSITIF

Minggu kemaren,, gue lupa tanggalnya…
Ketiika itu sekitar sore hari,,, jamnya juga gue lupa jam berapa… gue pergi ke ATM untuk mengambil duit.. ketika itu,,, gue
gapunyaduittingkattinggi…
. Hah,,, syndrome itu benar-benar menyik
Lalu gue pun berinisiatif untuk membeli SUNBLOCK..

LATAR BELAKANG GUE MEMBELI SUNBLOCK : sebulan sebelumnya gue ke dokter kulit,,, dan gue divonis alergi,,, kulit gue sensitive,,, ga bisa panas-panasan.. kalo panas-panasan kulit gue jadi kebakar… trus dokternya nyuruh gue pake sunblock… nah,,, beberapa hari sebelum gue berniat membeli sunblock, kulit gue emang udah kebakar gara-gara ikut nanem pohon bareng FEMA di tempat yang antah berantah ga jelas nama desanya. Yang perjalanannya hampir 2,5 jam tapi nanemnya Cuma beberapa menit sajah…
Halah… dan wajah gue pun… terbukti menjadi gosong!

Oleh karena itulah, setelah mengambil duit,,, gue pun dengan riang gembira pergi ke apotik..
Dan guepun menemukan seorang pelayan yang…..
Percakapan antara gue dan si mbak pelayannya :

Gue : (dengan riang gembira) Mbak,,, ada sunblock untuk kulit sensitive ga????

Mbaknya : oh,,, ada… bagus banget… harganya 18rb (mantep banget dah jawabnya)

Gue : rada mikir juga, ni sunbloc ko murah,,, prasaan kata si laras (temen gue) sunblock yang gede harganya 75 ribu,, jadi kan yang kecil paling 40an gituh…

Gue : mana mbak??

Mbaknya : (langsung ngambilin dengan muka sumringah) nih mbak… (bentuknya kotak… trus ada lambang kewanitaannya gitu)

Beberapa detik kemudian,,, di tangan gue udah ada kotak warna pink,, tuliisannya SENSITIF alat pengetes kehamilan. Lalu mbaknya masih mantap bilang,,, ini yang paling bagus!

Gue bengong… lama-lama… gue teriak histeris.. “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,, TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK!” semua orang yang ada disitu melihat gue,, gue tertohok,, ingin menggali lubang… yah benar… gue pengen berkubang seperti kerbau,..

Trus gue protes sama mbaknya… mbak… ini kan “SENSITIF”!!!! (gue agak ragu gitu ngomongnya……)

Mbaknya : emang tadi mbak mintanya ada???

Gue : (dengan jelas mengatakan!) SUNBLOCK UNTUK KULIT SENSITIF MBAK!!!

Mbaknya : (langsung salting) trus langsung ngambilin sunblock yang asli….

Semua orang yang ada disitu tertawa.. menertawakan gue… mencemooh gue,,, gue tersungging…. Langsung ingin menungging… oh tidak, tepatnya gue pengen langsunng nyebrang pas lagi ada angkot aja… huhuhu…. Mbaknya bolot banget!!!!

GUE BELOM KAWIN… MANA MUNGKIN NGETES KEHAMILAN??? WALAUPUN PERUT GUE BUNCIT TAPI ITU BUKAN KARENA JANIN… ITU ADALAH HASIL TUMPUKAN LEMAK YANG GUE KONSUMSI SELAMA 21 TAHUH!!!!!

No comments: