E N J O Y and THX

Saturday, September 19, 2009

gue benci dadakan...

emh,, begini ni,, nasibnya kalo mobil bokap masuk bengkel,,, akan ada hati yang terluka (lho,, ganyambung)..
pokonya hari ini tepatnya jam setengah 6 pagi gue ngedenger percakapan nyokap sama tante... intinya : "KITA MUDIK HARI INI KE TASIK DAN DIJEMPUT SAMA SODARA GUE"
haaaaaaa??? mata gue yang tadinya mau gue meremin 2 jam,, jadi ga nafsu tidur..
gue benci dadakan!!! hah,, kalo di bogor aja ada acara dadakan gue ga pernah ikut,,, katna menurut gue ga sistematis aja,, semua planing bisa tiba2 byar,, ga jelas,,
tapi apa mau dikata,, gue kan statusnya anak,,, ngikut aja..
jadi gini lho ceritanya,,
tadinya gue emang berencana mudik ke tasik bareng keluarga hari ini,, tapi karna mobil ada dibengkel dan belom kelar,,, keputusannya gue lebaran di rumah,,
dan gue udah bikin planing sendiri buat ngadain acara bareng temen2 SMA gue,,,
hah,,, dan ternyata hari ini praaaaang,,, semua batal!!
ouch,, perasaan gue hancur...
lebay yah,,,
tapi gue emang bener2 benci dadakan..

hah,, pokonya buat semua,,, taqobalallohu minna wa minkum,, minal aidin wal faidzin,, maaf lahir .. buat semuanya,,, gue dan keluarga minta maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja atau engga,,
semoga di hari lebaran ini kita benar2 kembali suci..
semoga hari2 kalian menyenangkan,,,
semoga kita semua selalu ada dalam bimbingannya..
amiiinn..

No comments: