E N J O Y and THX

Wednesday, September 16, 2009

seputar kehidupan yang fana

ha,,, judulnya maksa sekali,, buntu sih..
hari ini memang serba aneh,,, cara tidur yang aneh,, perasaan yang aneh,, dan,, wawancara kerja yang aneh dengan tahapan yang konyol,,
jadi begini ceritanya bung,,,
kemarin2,, tepatnya hari Minggu,, teman saya : "Jesa" (nama samaran)
nawarin kerja... bidangnya sangat saya minati sekaleeee
skripsi gue banget gitcu lhoo,, haha,,
jadi staff ahli gizi di salah satu katering yang lagi ngajuin tender buat jamaah haji,,
ya senangnya,,
tapi karena si jesa ini orangnya hobi dadakan,, dia ngasih tau saya kalo saya harus dateng ke Jl, Jend Sudirman No 644 Bandung,, tepatnya di Kanwil Depag Jabar,,
nyuruh bawa CV n SKL (surat keterangan lulus),, hah,, mata aing terbelalak,,,
bagaimana bisa,, wong semua dokumen saya simpan rapat di Bogor,, bahkan si Donna pun (ingat kan laptop saya) saya titipin di ibu kos,, gara2 berat..
akhirnya berbekal CV seadanya saya bilang "ya insyaalloh dateng"
pas hari H,, saya dan si jesa dadakan sms-an, kurang lebih begini :

saya : woy,, jadi kaga ke sudirman?"
Jesa : Maneh hayang dateng teu? (jesa adalah orang jawa betawi,, so pake bsa sunda jadi berantakan,, yang tadi artinya : "lo mau dateng ga?")
saya : tergantung,, kalo gue dateng ga ada gawean males,, tar lu sms gue lagi aja yak,, kalo perlu dateng sms gue 2 jam sebelumnya
jesa : sip

karena kebiasaan saya yang aneh,, tidur jam 1 bangun siang,, setelah membantu ibu (cuci piring) saya tidur lagi,, haaahhh nyenyaknya,,
bangun jam 9.30,, di hp tiba2 ada sms

Jesa : tew,, lo dateng ya ..

haaaaaaaahhh??? kenapa bunyi sms itu terdengar seperti kentut ampe ga kedengeran,,
akhirnya saya nlp dia
saya : jes,, gimana ni?? gue baru bangun,,
jesa : jawdah deuh,, kalo lo ga kesini,, kita yang kerumah lo
saya : siapa aja??
jesa : paling gue, dirutnya sama pemiliknya...
saya : haaaaaaaaaaaaaaaaa??? (berteriak) tamu agung

tapi akhirnya sa yang ke sana aja,,, huhuhu,,
bangun tidur,,, mandi,, baju disetrikain ibu saya,,, tas dipinjemin ibu saya,, sepatu juga,,, hah,, belo sempat pup dan motekin belek,,s aya pun diantar sang ayah tercinta kesana
tepat jam 11... eh disana malah ngedengerin debat dirut2 katering n ketua panitia jamaah haji,, wawancara jam 12.30,, pulaaaaaanngg,, aku senang...

aneh ya???

No comments: