E N J O Y and THX

Thursday, September 16, 2010

Buku Harian Lama

Di hari yang cerah ini, gua terbangun ketika matahari sudah menampakkan sinarnya membuat mata gua silau di kamar.. iyalaaaaaaahh jam 8.30.. hahaha,,, setelah bengong, mengumpulkan  nyawa beberapa saat, gue pun keluar kamar... wah rumah udah rapi, nyokap libur kerja, lagi beres2... bokap juga lagi beres-beres, ade bungsu gue lagi ngemil di depan tipi... dan gua berasa menjadi majikan.... hahahhaaaaa.... *gapapa ya mom kali-kali...

langkah gua terhenti di depan lemari kaca, yang isinya stok baju2 Taekwondo punya bokap, eh pas nengok ke kanan, ada buku kecil,, warnanya coklat... brasa kenal nih.. eh baru inget... kayanya itu buku saku gue pas kuliah tingkat 1, taun 2005.... hahaha.. iseng2 aja baca2...

isinya ga banyak, seputar jurnal harian gue,, kapan harus ngerjain tugas, main, harus baca-baca.. target nilai.. hehe kece ya, dulu gue selalu bikin target nilai, dan kadang gue menargetkan nilai tertinggi B untuk mata kuliah yang berbau kimia... hahaha naas, mengingat nyokap gue guru kimia sedangkan gue sangat memusuhi ilmu eksak yang satu itu.
selain jurnal harian, juga ada beberapa laporan keuangan gue,,, mulai dari gimana musti ngirit, pengeluaran harian, sisa uang.. haha,,, terkontrol sekali DAHULU...

diary

sampai akhirnya gue menemukan sebuah tulisan, tertanggal 1 Juni 2006, itu adalah hari pertama gue tidur di kosan dan baru pindah dari asrama, dan JRENG... ada nama itu disana.. hahaha, gue berasa cupu banget bacanya... si pria 19 huruf... CERITA CINTA.. wakwawww.... lucu deh, masa lalu itu memang terlalu lucu untuk ditertawakan,



KAHITNA - CERITA CINTA

haha,,, polos banget gaya bahasa gue menceritakan isi hati... dia, yang selama ini gue tunggu-tunggu...
yang selalu datang tapi tidak pernah mendekat, yayaya.. pagi-pagi itu, bikin gue cengengesan seharian, even di kamar mandi lhooo!!! hahaha

sang pria 19 huruf itulah yang menyembuhkan gue dari sebuah penyakit kronis 22 huruf....
hahaha... dan masih tetap ada hingga sekarang.
belom lagi kalo gue buka2 diary elektronik yang isinya ngeluh ngeluhh,, berharap-berharap,,, hahaha
zaman ABABIL (ABG LABIL)....


semua itu memang seharusnya terdokumentasikan dengan rapi, di dalam hati... sebagai memori,
tapi adakalanya kapasitas memori terbatas, sehingga kita memerlukan sebuah memori eksternal, itulah gunanya diary..
thx my diary...

No comments: