E N J O Y and THX

Wednesday, September 15, 2010

SYUKUR

Alhamdulillahirabbil'alamiin..

gue jadi inget.... selama ini ternyata gue kurang bersyukur..
padahal kalo dibandingin dengan keadaan orang-orang dengan kondisi sosial ekonomi yang kurang,
gue jauh-jauh jauhhhhhh lebih beruntung..
tapi inilah realita kehidupan, manusia tidak pernah puas dengan apa yang ia dapat...
padahal sesungguhnya Allah SWT akan senantiasa memberikan nikmat yang lebih banyak bagi hamba-hamba yang senantiasa bersyukur...

bersyukur

dan kali ini ucap syukur ku persembahkan padaMu ya Allah, atas semua nikmatmu :

Syukurku persembahkan atas limpahan kasih sayang dari keluarga di sekelilingku....
menjadi seorang anak dari sosok ayah yang tegas, yang selalu mengingatkan anaknya dikala lalai dan salah
walaupun kadang dengan cara yang berbeda, tapi itulah rasa sayangnya..
menjadi seorang anak dari seorang ibu yang sangat sabar dan lembut hatinya, yang selalu membisikan kata-kata bijak yang menentramkan hati, yang berharap anak-anaknya akan menjadi pribadi yang sholeh dan sholehah..
menjadi kakak dari adik-adik yang baik budinya, yang selalu menghibur saat kakanya sedang bersedih, yang selalu memaklumi tindakan-tindakan konyol yang aneh...

up_DSC_2220_new
yatim_piatu1


syukurku persembahkan atas limpahan kasih sayang dari keluarga besar kakek dan nenekku..semua paman, bibi, ua, sepupu, dan keponakan yang selalu mempersembahkan keriangan dan keceriaan di segala seuasana ketika berkumpul bersama... atas perhatian dan doanya kepadaku...

syukurku karna aku memiliki anggota tubuh yang lengkap dan berfungsi dengan baik, atas setiap hela nafas yang sering terlupakan, syukur atas denyut jantung yang senantiasa berdetak...

polio
cacat mental


syukurku atas semua cerita kehidupan yang menyenangkan dan menyedihkan, semua pembelajaran hidup yang mengajarkanku terus memperbaiki diri dan membuatku lebih dewasa dalam menghadapi segala kondisi

putus seklahkelaparan-11


syukurku atas limpaha rezeki yang mengalir di hari-hariku selama ini, syukur atas nikmat dapat makan setiap hari yang sering aku lupa untuk panjatkan padaNya setiap selesai sholat...
syukurku atas lengkapnya jenjang pendidikan yang kutempuh selama ini, hingga aku menjadi seorang sarjana,, semuanya kutempuh dengan mudah tanpa kendala biaya, tidak perlu menunggak, dan tidak perlu berhutang,,

syukurku panjatkan atas keberadaan teman-teman terbaik yang selalu ada di sekelilingku selama ini, yang selalu memberi masukan, menghibur di kala sedih, menyemangati di kala putus asa, dan tersenyum manis di kala aku menoreh prestasi...

syukurku panjatkan atas semua doa-doa yang kupanjatkan dan dikabulkan olehNya
syukurku karena aku dilahirkan sebagai seorang muslim,
syukur karna aku telah jauh-jauh berubah,,, walaupun perlahan....

[UNSET]

syukur atas segala keadaan dan perubahan jalan hidupku setiap detiknya...
syukurku atas kelapangan waktu yang diberikan olehNya, sehingga aku bisa memanfaatkannya untuk melakukan berbagai hal, tanpa diburu waktu, tanpa tertekan....

syukurku panjatkan atas kecerdasan, kemudahan, dan keuatan dalam menempuh semua jenjang pendidikan...
syukurku karna menjadi murid dari guru-guru dan dosen-dosen yang berkualitasi, dan selalu memotivasi...
syukur atas segala kelebihan, kekurangan, kreatifitas dan ide-ide yang kumiliki....

syukurku panjatkan karna aku masih bisa mengucap syukur padaMu ya Allah...
Alhamdulillahirabbil'alamiin...

No comments: