E N J O Y and THX

Thursday, September 30, 2010

Sudah Lama

Rasanya sudah lama, tidak bertukar kabar dengan seseorang yang sedang sangat sibuk di sana,
bukan karna tidak ingat,
tapi karna saya paham betul dengan keadaannya.

sudah lama pula tidak bertukar cerita dengannya,
bukan karna tidak ingin,
tapi karna saya benar-benar tak ingin mengganggunya.

dia, dia, dia, seseorang yang terdeskripsi sebagai OKG
dia, dia, dia, yang terpisah jarak dengan saya,
mungkinkah memikirkan saya sampai sedetail itu pula?

diam tidak selalu yang terbaik, tapi mungkin pilihan yang tepat saat ini
saya hanya bisa berharap, sikap saya saat ini tidak disalahartikan olehnya
bahwa kenyataannya saya disini tidak sediam sikap saya
tidak sedingin perangai saya
dan tidak seacuh kelihatannya

saya di sini tetap menanti waktu yang tepat untuk berinteraksi,
menanti perubahan
menanti waktu luang
yang mahal harganya..

menanti dia, dia, dan, dia...

No comments: