E N J O Y and THX

Thursday, October 6, 2011

Galau karna Resign




Galau,

Galau berarti tidak tenang, bingung, stuck, cemas, dan perasaan aneh lainnya...

lazimnya perasaan ini mendera wanita muda usia produktif, atau wanita dewasa muda..
dan saya sekarang termasuk wanita usia muda... dan saya GALAU
dan saya tiba-tiba ingin menulis


Kamis, 6/10/2011

Grand Legi 208, Mataram…
Hari ke 340 sebagai pekerja traveler.. haha,

Dan di hari ke 369 saya berniat RESIGN… apa rasanya? Ada yang bilang plong, calon pengangguran, dan sebagainya… tapi bagi saya, fase yang terlihat mengerikan itu dapat dijadikan sebagai bahan renungan…

Untuk mengingat kembali apa tujuan hidup saya, untuk mengevaluasi sejauh mana saya sudah berbuat, untuk mengumpulakan kembali semangat hidup yang berserakan di persimpangan jalan. Juga untuk membuka mata, hati, telinga… untuk menapaki kembali jejak langkah yang penuh kenangan… yang sudah lama tidak saya toleh…

Fase yang tampak mengerikan itu akan saya buat jadi bermakna…

Oh Grand Legi, akankan kali ini menjadi kali terakhirku berkunjung??  Ataukah akan ada kali lainnya saya menginjakan kaki di tanah Lombok yang sangat religious ini.. sebagai turis domestic mungkin.. haha. Entah kapan, namun semogaaa….

Beberapa hari teakhir ini pikiran saya disibukkan dengan pikiran “kekuatan doa”, “Keajaiban ucapan” dan “Anugrah Tuhan”…

Ini tentang cita-cita saya yang terwujud tahun ini, terimakasih ya Allah.. walaupun hanya sebentar.. hanya satu tahun..

Jika di tahun lalu adalah tahun mengharu biru, tahun ini adalah sebaliknya.. saya bisa mewujudkan keinginan untuk menjadi traveler, keliling sebagian Indonesia, naik pesawat, mengunjungi tempat2 menarik, bertemu dengan banyak orang, bekerja dengan menggunakan mobil (walaupun mobil kantor)… haaahaaa.. Alhamdulillah yaaa,,, sesuatu banget!

Dan yang terpenting, sudah ada lagi yang mengisi hati saya..

Namun, saya kadang malu, terhadap Allah swt, ketika semua cita-cita saya dikabulkan, saya malah menyia-nyiakannya… dan saya memilih resign.. tapi saya punya alas an kuat untuk itu,

And actually I have so much planning before I decided it … dan semoga yang inipun bisa dikabulkan oleh—Nya..

Terimakasih Yaa Allah, Nikmatmu tak terbatas J





No comments: