E N J O Y and THX

Thursday, October 20, 2011

MUMBA DK 1040 AW


 
Mumba, nama itu saya peroleh berdasarkan hasil diskusi dengan seorang teman. tapi lupa singkatannya apa ya??

Mumba adalah sebuah inventaris kantor, mumba adalah rumah kedua bagi saya terhitung awal Mei 2011, dan mumba adalah mobil Grand Max berwarna abu-abu.

Mumba selalu menemani saya kemanapun saya mau,
Mumba tidak pernah protes meskipun saya bawa ugal-ugalan
Mumba tidak pernah marah walau saya tabrakin ke benteng
Mumba adalah mobil pertama saya yang pernah nyerempet honda jazz
(that's why i hate jazz very much!)


Dari Mumba



Dari Mumba



Mumba melindungi saya dari panas dan hujan
Mumba selalu memutarkan lagu2 fav saya
Mumba besar, sehingga saya bisa menyimpan banyak barang didalamnya
Mumba rela kotor demi saya,
Jika baru selesai di cuci-salju, mumba tampak menawan, membuat saya ingin membawanya jalan-jalan
Mumba banyak berjasa terhadap saya
Ketika keluarga dan teman2 saya datang ke Bali,
Mumba dengan setia menemani saya mengantar mereka jalan-jalan
dan begitu banyak kenangan dengan mumba
but now sorry to say,
see u later mumba.... :'(
thx for all


1 comment:

hervie said...

I love ur mumbaaaaa:)
gede, abu2..
sayang gue belum sempet ke bali, jalan2 pake mumba :(