E N J O Y and THX

Thursday, October 20, 2011

Keep Cheer Up

Selalu bingung mementukan judul.. kali ini judulnya apa ya??

hari-hari menjelang kepulangan ke Bandung kali ini masih diliputi rasa galau, galau karna banyak hal.
banyak orang bertanya : "kenapa resign?" dan saya hanya nyengir...

kalau dipikir2 tidak salah juga sih banyak orang yang menyayangkan keputusan saya ini, pekerjaan ini kurang apa coba? gaji, fasilitas, akomodasi, transport, dan masih banyak lagi yang cukup membuat manusia senang, hanya saja SAYA TIDAK BAHAGIA.

kadang saya sering merasa bersalah, pada diri sendiri, orang tua, dan kepada Tuhan. kenapa saya tidak bisa lebih bersyukur, dan menerima apa yang sudah saya dapat hingga sekarang. kenapa saya tidak lebih sabar hingga maret tahun depan sesuai rencana saya. tetapi apapun yang dikatakan orang saya tidak mau menyesal.
karna sebelum memutuskan hal ini saya sudah banyak berpikir, dan saya yakin keputusan saya ini baik untuk saya dan kehidupan saya selanjutnya. dan saya yakin rezeki Tuhan tak terbatas.

sekarang yang bisa saya lakukan adalah mempersiapkan diri dan mental untuk menghadapi hari esok, tanpa banyak menoleh ke belakang. kembali ke keluarga, mengabdi pada mereka, dan menunggu"nya" datang ke rumah. semoga...

oke cukup dengan part mellow nya... let's doing productive and keep writing ;)



1 comment:

hervie said...

wish I could do same thing..
jd pns, sekolah s2 lagi deh :(
doakan saya ya mur