E N J O Y and THX

Tuesday, August 14, 2007

Dufan without TORNADO

Sabtu, 31 Juli 2007

Akhirnya… setelah ngira-ngira waktu yang tepat untuk pergi bertamasya bersama, kini tibalah saatnya (halah..). kalo dulu gue pernah posting DUFAN bareng nak2 GM, sekarang giliran posting dufan bareng anak2 MP…

Yah..meskipun wahana tornado-nya kaga jalan_masih dalam perbaikan katanya (dasar Indonesia ye… ga canggih bgt sih.. wahana baru ko dah rusak lagi).

Thx ye bwt tmn2 MP yang dah ngasih keceriaan seharian buat gue!

Sebenernya.. susah sih cari kata2 yang bisa dijadiin bahan deskripsi, tapi ya gue pengen aja berbagi cerita buat dipamerin di blog gue tercinta ni..he5jtx!

-------wahana pertama----------------------------wahana trakhir-----------

pas pertama banget datang ke dufan dan liat plang yang isinya bikin ati gue miris : “wahana Tornado sedang dalam tahap perbaikan sampai tanggal 1 Agustus 2007”, gue dah pengen pulang lagi itu.. tapi dipikir2 sayang ah dah ngabisin ongos kreta & angkot. Yah dengan langkah yang lemas gue dan temen2 pun memutuskan untuk foto dulu ah bareng badut (itung2 memotivasi diri sebelum naek kora2) pas udah nyampe tempatnya gue bete banget coz kora2nya juga ternyata lagi rusak. Gggrrrrrrhhhh…sabar tie…

akhirnya naek kicir2 de…muka mba eno ma mba imi ngedadak pucet!!!!

Trus biz ntu naek arung jeram d.. mba imi paling basah!!!

Males ah ngomongin wahana coz gada yang berkesan.

Ada ni beberapa kejadian yang bikin kesel banget!!!

1st : TRAGEDI BAKSO 12.500 perak. Anzrit,,, ga lagi2 gue makan bakso disono. Udah mah mahal, isinya dikit, asin, tempatnya pake stereoform pula (ga sehat : menurut ilmu kedokteran : ketularan Dr.Y ni...)

ada lagi ni : perang biskuit di bianglala_malu2in aja ah!!!

No comments: