E N J O Y and THX

Tuesday, August 14, 2007

Masih tentang dr. Y

Rabu, 8 agustus 2007

Waktu itu hari rabu, critanya gue mo ngisi KRS online sambil langsung minta ttd PA (dr. Y---masih inget kan postingan gue tentang dia.. klo engga, liat di draft aja), setelah sepakat ma acong buat ngisi barengan jam 10 pagi akhirnya gue pun memutuskan buat bikin janji dulu ama bu dokter. Kalo engga gue takut dianya ga ada waktu. Tapi gue yakin dia ada di kampuz cos waktu itu hari rabu, dosen2 kan biasanya dateng kalo hari ntu...

Akhirnya gue pun nge-sms dia, gini isinya :

“ass, bu ini mutia. Saya, Janwar (Acong) sama Diah hari ini mau krsan skalian minta ttd ibu hari ini.. kira2 ibu ada waktu ga?” kurang lebih gitu lah. Abis itu gue nyuci...

eh ga lama temen sekosan gue ngasih tau kalo HP gue bunyi, pas gue liat rupanya sang dr. nlp gue tapi ga sempet gue angkat.. duh jadi ga enak, bis itu gue nelp dia balik, tapi malah mailbox... ya..buat cari aman, gue bawa aja hpnya ke kamar mandi sambil nyuci, kali2 aja bu dokter nelp lagi. Ternyata bener.. akhirnya terjadi-lan percakapan yang hampir membuat gue gila, gini ni :

gue : ass...

dr. Y : wss, ni siapa ya??

Gue : saya mutia bu..

Dr. Y : oh,,, kamu mau apa, maksud sms kmu tadi tu apa??

Gue : iya bu.. saya mau KRS-an..trus.. (blom sempet nerusin dah dipotong)

Dr. Y : apa itu KRSan? Saya ga ngerti..

Gue : maksud saya mengisi KRS bu,,, (dalem ati : cekikikan..)

Dr. Y : kamu kalo ngomong pake bhs. Indonesia yang benar dong, jangan pake bahasa prokem.. kamu mahasiswa yang baik bukan sih.. saya kan jadi bingung, saya kira kamu mau apa...trus isi sms jangan disingkat2, saya ga ngerti...

Gue : iya bu maaffff...

Dr. Y : ya udah, nanti kalo ngomong pake bhs. Ind yang baik ya...

Gue : ¿?????????? Iya bu.. ($#^%&((&(^*&)

Jadi dr. Y nlpn gue Cuma mau bilang itu????????????????????????????????

No comments: