E N J O Y and THX

Tuesday, August 14, 2007

Pagelaran Pangan Nusa 2007 at Balai Kartini-JakPus

Minggu, 12 Agustus 2007

Setelah hari Sabtu-nya gue ikutan Up-Grading panitia MPF (masa perkenalan Fakultas : critanya gue jd panitia ospek gitu..), gue pun ditawarin Syahra Zulfah-disingkat ”sarjul” (temen sekosan gue) buat dateng ke acara pagelaran pangan nusa, pertamanya gue males cos gue musti ngeluarin duit buat ngongkos ke Jakarta. Tapi, pas dia bilang banyak testernya gue pun jadi bersemangat buat ikutan. Akhirnya pada hari Minggu gue brangkat deh kira2 jam 8.30 pagi. Dengan hati yang riang gue dan sarjul pun memutuskan buat sarapan pagi dulu, biar disono ga leper.

Satu jam telah berlalu, kamipun sampe di stasiun Cikini-dari sini kebingungan mulai muncul, gue pikir si sarjul ngajakin gue itu dah tau tempatnya dan tinggal naek bis aja gitu... gataunya dia Cuma liat sekilas dari bis waktu dia baru balik dari tanah abang. Gue langsung panik dong.. tapi gue so cool aja. Akhirnya kita pun nanya2 ama beberapa orang yang ada disekitar situ...

Tapi, dari beberapa jawaban yang kita terima beda semua. Ada yang bilang kalo mau ke balai kartini itu naek 640, ada juga yang bilang naek 213, tapi si sarjul yakinnya naek 520. ????? duh... mana sempet nyasar karena kita turun di halte yang salah.. akhirnya kita pun terus berjalan dan berjalan menyusuri jalan Diponegoro. Sampai datanglah mukjizat itu (halah...)_ternyata ada orang yang ngasih tau kita dengan benar bis apa yang musti kita naikin__dan akhirnya...

BERHASIL..berhasil Hore.. hati gue pun riang gembira.

No comments: