E N J O Y and THX

Tuesday, August 14, 2007

Selama Pagelaran Pangan Nusa 2007

Uuuhhhh... mata gue langsung kalap.. bener kata sarjul, isinya makanan semua, mana banyak banget testernya lagi.. ini ni yang gue demen.

Dengan insting pemburu akhirnya kita mulai menyusuri seluruh isi ruangan. Yang pertama kali gue cicipin nih.. ada tuh yang namanya roti dan cookies ubi-dari papua. Rasanya aneh... tapi enak juga siy.. gratis!

Bis itu gue ditawarin nyicipin sambel cabe, halah! Mata gue terus sibuk mencari dan mengamati.. bener2 tempat kuliner paling pas ye.. banyak banget makanannya, mulai dari masakan sunda, jawa, madura, manado, palembang, lampung, bali, ampe makanan arab!!!! dll dehh... mulai dari makanan berat ampe makanan ringan, es lilin juga ada lho!!!

Setelah cape berkeliling dan nyobain semua tester dengan brutal akhirnya gue dan sarjul pun merasa kenyang.. ada satu kejadian lucu ni...

Dialog antara sarjul dan penjual madu :

Penjual Madu (PM) : “ayo mba silahkan dicoba madunya..”

Sarjul : nyamperin dengan muka mupeng..

PM : -sibuk ngejelasin bedanya madu2 yang ada disitu...-

Sarjul : masih nyicipin (gila nyicipinnya 4 sendok...)

PM : ”gimana mba mau beli yang mana?? Mau yang botol kecil ato besar? Cuma 26000-34000 lho mba…. Atau mau ditambah royal jelly??”

Sarjul : Cuma cengengesan sambil geleng2 kepala cos puyeng kebanyakan makan madu…

Hehehe… abis itu si sarjul bilang ke gue “ aduh tie… palaku pusing”

No comments: