E N J O Y and THX

Friday, January 5, 2007

2007

Taon baru-resolusi baru dwonx…2007 gitu loh..

Yah walaupun tanggal 1 dah lewat tapi gue iseng aja pengen crita. Taon baru 2007 ini gue lewatin di rumah tercinta tepatnya bandung city.seperti biasa gue ngelewatinnya dengan duduk manis didepan tipi cos gue ga diizinin keluar rumah malem2 ma ema gue.

Karena gue anak yang baik gue sich nurut aja..

Dari pada Bt akhirnya guepun makan duren yang telah di beli oleh ema gue. Ampe mabok gue makan…….duren..duren.. enak nian dikau. Tapi gue ga bisa makan banyak2 cos takut asam uratnya kambuh.

Tiba2 hp gue bergetar dan pas gue liat ternyata temen lama gue nlp…heh..tumben. akhirnya gue ngobrol deh ma dia. Selidik punya selidik ternyata telkomsel lagi gratisan telfon 3menit. Tapi masuknya lama. Akhirnya, gue pun minjem hp ema gue yang kartu nya T-sel. Dan gue pun menelfon semua temen2 gue sampe puas. Tersambunglah dengan no. Mas agan (pelatih mp gue) gue ngobrol ama mba eno, adede dan putra juga. Yah gue bener2 kesel ama mreka. enak banget mreka ngabisin malem taon baru di luar. Sementara gue mendekam…….kelam didalam kamar. Ga deng..gue seneng ko taon baruan di rumah. Bersenang2lah teman2 kuwww… setelah itu gue pun nelp temen sma gue yang gatau lagi dimana. Setelah gue nanya dia lagi dimana ternyata dia lagi bakar2 ayam dirumak nonficky (temen deket gue pas sma), kontan gue ngambek karena ga diajakin. Katanya sich si usan (tmn sma gw juga) ngsms gue ngajakin tapi karna T-se lg error smsnya ga nyampe ke gw.huhuhu….

Untuk mengobati kepedihan hati, gue pun nonton tipi lagi. Waktu itu gue nonton acara 4 mata di trans7 dari jam 11 malem ampe jam 1 pagi. Bintang tamunya RATU, DEWA, sama 1 ORG PENYENYI DANGDUT-siapa gt?gue lupa.

Intinya kayanya ratu gajadi bubar. Salah dong gue namain blog ini “utie n friend” gabisa gantiin “ratu n friend dong” cos ampe skarang gada tanda2 ratu mo bubar. Nama blognya ganti ga ya?

Resolusi gue taon 2007...pengen lebih konsen blajar........biar cepet lulus, amin!!!

No comments: