E N J O Y and THX

Saturday, January 20, 2007

malem minggu bersama njuzz...

hhhhmmmm..gini ni nasib menjomblo, malem minggu ga karuan-gatau mo ngapain.
ujung-ujugnya ngenet deh...
tapi gue cukup senang ko jadi jomblo, cos temen-temen se-kosan gw juga banyak yang kaya gue...
btw, setelah berjuang selama kurang lebih 2 minggu, gue masih tetep harus nongkrong di meja blajar, cos masih ada 3 ujian lagi yang musti gue hantam (halah)
diantaranya adalah psikologi anak, ugh sungguh musuh yang tangguh, cos tiap kali gue baca slide-nya guen selalu tertidur pulas! tadi siang aja nih gue ampe ketiduran 3 jam padahal baru baca 3 halaman..
ya oloh...musti gimana ya gue ngadepinnya!
btw, akhir-akhir ini gue sering banget ngimpiin hal-hal aneh,
kalo dianalisis sih, kayanya gue kena penyakit SPU (sindrom pas ujian)
tambah lagi gue juga sering banget ngimpiin gebetan gue (tapi bukan ngimpi jorok lho!)
gue ngimpinya lagi barengan ma dia trus dia jadi ilang. duh..serem ni kalo beneran kaya gitu...
tadi sebelum gue nge-net kan gue makan nasi goreng dulu ma si njuz(tmn kosan gue) trus sepanjang jalan kita ketemu ma banyak banget pasangan kekasih yang bikin gue ma njuzz mupeng dan mikir...
halah! ga lama kemudian si njuz pun bertanya :
njus : "tie, ko kita belom punya cowo ya!"
gue : senyum doag
njuz : "padahal kan muka kita ga jelek2 banget.."
gue : ngakak! :iya juga ya>>"
ffffhhhhhh, udah stop ah ngomongin yang begituan

ulasan ujian :
-praktikum biokim : susah, cos gue blajarnya ngasal..tapi lumayan juga sihh
-biokim : ma nyosss, kayanya kalo gue ampe dapet B kaya ketiban durian runtuh..doain ya pemirsa..
-daskom : lebih susah dari uts
-pengemen : jangan tanya..gue aja ampe di tegor pengawas cos ketawa2 sendiri ga jelas! liat soal esei nya juga gue bingung
-fisiologi : soal bu vera-mmmhh ma' nyoss! bu katrin : lbh susah dr uts
ampe pas ngerjain gue bikin lagu buat bu vera...
-anatomi : mmmhh lumayan!
-igd : mabok.....................

apa sih mata kuliah yang bisa gue baggain???huhuhu..doain ye pemirsa, mudah2an ip gue ga turun....

buat anak2 gm tetap semangat...dan teguhkan hati...di setiap hari...sampai mati....sampai nanti....

No comments: