E N J O Y and THX

Friday, January 5, 2007

dufan ria -chapter 3..

DI ISTANA BONEKA :


boleh ni..

Awalnya kita masih terlihat seperti anak baik yang patuh pada peraturan. Tapi lama kelamaan kayanya foto2 di perahu ko ga nampol ya? Ga brasa aja gitu. Niat jahat pun mulai muncul dihati martha. Dia pengen di foto di deket bonekanya dan turun dari perahu (sungguh perbuatan tercela) eh galama kemudian ichi, hana, cunuy, ragil bahkan dias pun ngikutin martha. Pantes aja perahunya sampe keluar jalur..fu..fu...fu.. ragil ampir ketinggalan perahu malah. Gue...bukannya ga da niat buat ngikutin mereka tapi gimana ya? Gue nyadar aja kalo badan gue AGAK sehat hehe.. takutnya prahunya malah kebalik lagi. Istana boneka pun berakhir. Diiringi lambaian tangan para boneka, akhirnya kita keluar dan menuju pintu keluar cos udah jam 8 (dufan udah mau tu2p).

Setelah kumpul ma anak2, terdengarlah suara tabuhan gendang. Insting berjoget anak2 gm mulai muncul. Dan...kita semua menuju sumber suara dwonx..

Tau ada apaan? Ternyata penutupan dufan dan disana ada bencong bohai bo.. mulus banget.. ih suka deh eyke..tapi yang gue sayangin bencongnya terlalu jaim.

Lagu pertama berlalu, awlnya gue ga ikut jogeet. Tapi pas denger lagu ke-2, ko pantat gue jadi pengen goyang?? Akhirnya semua anak gm pum menerbu membabi buta. Cuma buat joget doang-sambil foto2 sich (teteeep) apalagi jogetnya ichi, rama, ama prama. Ugh...ajib banget dah keliatannya. Gue seneng banget disitu.....

PULAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGGGG...........

Sepanjang perjalanan pulang kita2 pada nyanyi2, tebak2an, dan bikin games challange (hana : mss. Jayus). Tapi lama2 pada tepar juga. Gue dan anak2 laen yang ada di belakang ga tidur sich.. malah nyanyi2 (meninabobokan mereka2 yang tertidur)

Sumpah disitu gue ngerasa deket banget sama mereka. Ngerasa jadi orang yang beruntung banget cos bisa nemuin temen2 kaya mereka. Gue bangga jadi anak gm, gue seneng kuliah di ipb. Gue sayang ma anak2 gm semuanya dehhh.. semoga kita bisa terus ngejaga persahabatan ini sampe nanti......amin. luv u guys....

TAMAT


catata. penting : lagu kebangsaan :
1. sms (trio macan) 2. bagadang (rhoma irama) 3. Jablai (titi kamal) dan lagu dangdut lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu karna telah menyatukan anak2 gm dalam kebersamaan yang bermakna..
special thanks 4 : Alloh swt, bapak sopir bus AG beserta kondektur dan pencipta lagu2 dangdut...

No comments: