E N J O Y and THX

Friday, January 5, 2007

DUFAN RIA - CHAPTER 1

Dufan, 15 Desember 2006 dan martha.

Karna critanya panjang banget jadi gue bikin beberapa episode aja ya!

Sebenernya waktu itu cerita tentang dufan udah hampir gw posting. Tapi ternyata komputer rental yang gw pake tiba2 nge-heng.. dan gue kudu ngulang lagi dari awal..

Yah..gue males. Akhirnya gue memutuskan untuk menceritakan kejadian bersejarah ini di lain waktu sajah..dan tibalah waktunya :

Beegini ceritanya..

Ketika itu anak2 Gm pada ngerencanain buat bertamasya ke Bina Ria. Lho ko??maap maksud gue DUFAN RIA.. gara-garanya di kampus gue ada selebaran/ famplet dufan yang menyebutkan harga tiket masuknya cuman 25000 perak kalo bayarnya pake kartu atm BNI.

So..mulailah temen gue dias menyebarkan poling yang isinya mau ga sih anak2 gm pgi ke sono.

Tak disangka mereka pada mau..(sebenernya gue udh nyangka mrka bakln mau sich!)

Nah akhirnya jadilah kita semua brangkat ke DUFaN ria tepatnay hari jumat abis praktikum daskom..

Hmmm..dengan menaiki sebuah bus ber-AG (baca: angin gelebug) kita semua sangat menikmati perjalanan terutama Martha..salah seorang temen gue yang baru pertama kali ke Dufan..

Kami pun bernyanyi-nyanyi dengan riang gembira.

…………….(cerita dipersingkat)

Pas nyampe dufan :

Gue bergerombol sama 10 orang lainnya : gue, dias, acie, hana, martha, ichi, cunuy, sarah, inda (ragil), hervie.

Wahana prtama ; kicir-kicir

Awalnya kita mau naek kora2 duluan tapi antriannya… ma nyooosss..

Akhirnya kita lari2 gara2 ngeliat antrian kicir2 rada kosong. Gue duduk di sebelah dias..persis depan gue aci ma hana. Sebenernya gue pengen didepan martha cos gue pengen banget liat ekspresi mukanya dia. Tapi gue gagal....kata si ichi sih..teriakan martha masih wajar2 aja.

Wahana 2 :

walaupun antrean panjang tapi kora2 ga mungkin dilewatin. Gue udah ngerencanain buat duduk paling ujung biar bener2 kerasa. Akhirnya gue berhasil..disebelah kanan gue ichi, sebelah kiri gue : hervie, cunuy, dias, martha. Ayunan pertama suasana masih bisa terkendali.. eh setelah kira2 ayunan ke-4 gue mulai serem. Bukan karena ayunannya..tapi karena si ichi tiba-tiba permisi tereak..dan lo tau?? Teriakannya itu kaya burung gagak yang mau mati...berisik banget sumpah. Gue ampe berfikir kayanya pita suara si ichi bakalan putus tapi ternyata tidak sodara. Ichi masih sehat walafiat sampai wahana terakhir...

boleh ni..

ada yang lebih parah lagi..pas gue nengok ke kiri, lo tau martha lagi ngapain? Dia lagi memegang erat tangan dias sambil merem dan triak..IBUUUUUU...TOLONG...SAKITTT.. apa sich?yang jelas gue bener2 ngakak pas liat dia...prasaan waktu gue pertama kali naek kora2 ga kaya gitu amet...deH..

No comments: