E N J O Y and THX

Friday, January 5, 2007

DUFaN ria -CAPTER 2

oh iya, si hana kan takut naek kora2 jadi dia cuman naek ditengah2 ngadep kita2. ekspresinye lempeng banget...huahaha.. teman2 yang aneh..

wahana ketiga : rajawali..

gue barengan dias lagi..kebayang dong badan kita sama2 montok..barengan lagi. Dari 4 kali gue ke dufan baru pertama kali naek rajawali..beu..bukannya takut malah pusing diputer2. martha mulai berdzikir..dia duduk barengan ichi. Huehe..martha..martha lucu amet sich lu.. martha jangan ngambek ya gue omongin mulu...

wahana 4 : starwars....

Cuma wahana yang satu ini yang bikin martha anteng.. tapi Cuma wahana yang satu ini juga yang antreannya panjang banget.. sampe2 gue buka penti pijat dulu gara2 hervie, ama martha pingin muntah (ternyata efek samping rajawali bikin muntah memang fakta).

Wahana 5 : arung jeram

Dugaan gue salah! Antrean disini lbih mematikan bayangin aja kita antri ampe kaya orang melarat minta sembako. Tapi suasana msih terkendai sampe akhirnya banyak orang yang pada seenaknya loncat pager buat ngelewatin antrian panjang. Pantes aja. Orang2 yang antri di belakang pada sewot dan teriak2...huahaha..termasuk gengannya bang Otak..(alias MEDI-WAN) geblek untung pas gengannya dia nyludup orang2 ga pada tau. Slamet. Saking jenuhnya kita sampe bikit tebak2kan selama ngantri. Yah..have fun aja sich daripada bete. Panas jakarta sungguh menyengat. Gue ampe ga brani buat nyium ketek sendiri..uh..takut pingsan.hahaha..

Akhirnya naek juga. Hehehe..orang yang paling basah di perahu gue adalah sarah dan martha (lagi2 martha). Gue basah sih tapi Cuma sebelah doang. Hana juga basah banget sich kayanya.

-----------------istirahat sholat-------------------lanjut.....

Wahana 6 &7 : rumah kaca & rumah miring.

Rumah kaca ; martha nyasar

Rumah miring : martha gamau jalan gara2 ga percaya kalo rumahnya beneran miring. Akhirnya dia ditarik sama acie.. baru mau jalan. Fffhhhh tolong ya!

-------------matahari mulai tenggelam teletubbies berpamitan-----boong deng...

Wahana 8 : BIANG LALA.

Dengan semangat menggebu2 kita segera berlari meuju antrean bianglala. Niatnya sich mau ngejar sunset. Kitapun mengantri. Menit demi menit pun berlalu. Dan akhirnya pupus sudah harapan gu buat ngeliat sunset yang tenggelam di laut ancol dari udara. Cos ternyata waktu sudah menunjukkan pukul ½ 7 malem. Huhuhu...tapi gpp deh gue cukup menikmati pemandangan dari atas ko...

Martha : berpegangan erap pada besi yang mirip stir mobil, takut jatoh kali...

Gue hana dan aci ..foto2 akhirnya martha pun ikutan di foto. Wah.. jakarta di malam hari indah bener, guepun jadi teringat...........

------------------------------istirahat solat, ganti baju---------------------------------------

Wahana terakhir : istana boneka.

Gue ketnggalan ngantri. Akhirnya kudu lari-lari deh.. BERSAMBUNG..

No comments: