E N J O Y and THX

Monday, October 19, 2009

KEANEHAN HORRORR PADA DIRI GUE HIHIHII....

ini tentang keanehan yang terjadi pada diri gue selama beberapa hari terakhir...
setelah resmi menyandang gelar sarjana, gue pun beralih profesi menjadi PENGANGGURAN,,,

yups,,, anehnya kayanya terdapat beberapa perubahan fisiologis dan psikologis yang ada dalam diri gue karena status gue itu misalnya :
1. kalo bangun tidur gue tiba2 suka pegel-pegel, gatel-gatel, laper-laper,, mendadak pengen creambath gitu,,, aneh rasanya,,, kayanya gue ga nyaman sama badan sendiri...
2. perut membuncit,, kumis tumbuh di ketek (lhooo??)
3. gigi taring memanjang pertanda ingin makan daging,,,
4. tiba2,,, dengan brutal mengingat kisah2 sendu dan kelam gue di masa lalu sampe membuat gue berteriak "TAheeeeee" (kasarbanget.com)
5. mendadak sensian,,, (dari dulu sih,,,) selalu merasa ada yang kurang dan belum terselesaikan,,,
6. mendadak menjadi ramah ketika sedang cape atau diam seribu bahasa...
7. ingin terus berbuat jail,,, (aneh kan??)
8. keanehan yang terjadi hari ini gue ngidam spagetti.. tu kan??

duh,,, apa yang terjadi dengan diri gue sih??

well.. tapi buat masalah tiba2 gatal2 itu serius lho,,,
ga masuk akal aja,,, masa alergi gue yang seperti pulau seribu alias biduan itu munculnya hampir setiap hari,,, trus gue merasa ada yang merayap di peredaran darah gue.. hiyyyyy,,, horor,,, gue takutnya kenapa2 gitu...

mana obat alergi gue sekarang harganya naik jadi 7000 perak per butir. alhasil.. gue ngurangin jatah makan deh buat beli obat..
padahal ketika jataH makan gue berkurang,,, gua akan menjadi tampak bodoh dan seperti bocah ingusan... haaa... ya robb,, berikanlah rezeki yang melimpah pada hambamu ini...

well,, untuk memeriksakan alergi (ejaan lama : alerhi) gue yang aneh itu,,, rencananya besok gue akan memeriksakan diri ke RS PMI guna memperoleh tindak lanjut,,, haha doakan gue ya teman2.. semoga tidak ada apa2 dan gue tetap sehat wal afiat... sebagai penutup... gue ingin berkata : "HARI INI FANASH SEKALEEEEEEEEEEEEE"

No comments: