E N J O Y and THX

Wednesday, October 7, 2009

SKCK...ckckckckck

hahhhhhh,,, pertama-tama gue bersyukur pada allah swt,, karna sampe detik ini gue masih sehat wal afiat,, coz,, u know why???

begini ceritanya,, sebagai syarat mendaftar jadi CPNS,, kita harus siap sedia Kartu Kuning dari DEPNAKER dan SKCK dari kepolisian,,
gue udah ngurus kartu kuning sekitar 3 minggu yang lalu dan alhamdulillah lancar,, dan hari ini gue ngurus SKCK,,
dan,,, ketika gue dateng ke polsek si ga ngantri,,,
pas ke POLRES,,, bujug buneng,, antriannya pooolll
semua orang desek2an,, kaga pake ngantri,,,

pertama dateng gue udah ngurut dada aja,, sambil senyamsenyum putus asa...

pas dateng ke sana gue ngambil blanko buat pengambilan sidik jari,, ngambil sidik jari,, dan gue pun bergerak ke loket terakhir yaitu : ngasihin berkas ke loket terakhir,,

sebagai pengumuman : syarat bikin SKCK itu lo musti ke :
1. RT & RW minta surat pengantar
2. Kantor desa minta surat pengantar juga
3. Polsek-- bawa : no 1&2, FC KK, KTP, Foto berwarna 4x6 3 biji
4. ke polres-- bw pengantar dari polsek dan syarat 1, 2, 3 + foto berwarna ukuran 4x6 5 buah,, dan lo nunggu,,, kalo ngantri brarti diambil besoknya,,, KAYA gue...




well,, lanjut,, pas udah dengan susah payah nyampe depan loket (setelah ngantri dan di desek ampe sesek nafas), gue ngasih berkas,, dan u know?? gue lupa ngerumusin sidik jari di loket sebelumnyah,,, dan gue pun disuruh bailk lagi,,, huhuhu,,, sedihnya,,,

antrian kedua,,, gue berusaha,, setelah beres ngerumusin sidik jari,, gue ngantri lagi,, dengan segenap tenaga gue mendesak orang2 karna ga mau kedesak,, hehehehe
gue sempet ngedenger ibu2 bilang : "Astagfirullahaladziimm" ckckck,,,
gue yakin kalo ada nenek2 ngantri dia pasti udah megap2 cari oksigen,, untung gue masi muda,,

karena orang yang lagi ngantri bejibun,, gue pun disuruh balik lagi besok sama bapak polisi buat ngambil hasilnya,,,

oiya,,, disana gue ketemu temen smp gue lhoo,,, namanya dita (setelah 7 taunan ga ketemu..) pangling banget ya,,, ketemu temen lama..

dan setelah itu gue pun pulang dengan riang gembira,, naek OJEG,,

dan ternyata abang ojeg nya itu udah aki2,,, gue ngelewatin jalan pintas ke rumah gue,, jalannya berkelok2 dan jelek,, haduuuu,,, gue khawatir ama ni kake,, bisa ga ya membawa beban seperti gue?? gue terus berdoa dan berharap "ya alloh,, selamatkanlah saya.." dan akhirnya nyampe rumah dengan sehat wakafiat,, terimkasih ya alloh,, terimakasih abang ojeg,, terimaksih juga buat bapa,, mamah,, dan adik2 (lho...kaya di sambutan skripsi) hehehe...

dan begitulah...




hhmmhhh,,, semenjak musim ujan ini,, ampir tiap hari bandung diguyur ujan,, sore jam 2 an ampe pagi,, hiks,,, rencana pulang gue ke bogor hari ini tertunda sudah...

No comments: