E N J O Y and THX

Sunday, October 4, 2009

kebaya dangdut OR diet??

kemaren,,, tepatnya ketika gue mencoba kebaya di rumah sodara...
pukul 14.30 adalah detik pertama gue berikrar kalo gue akan BERDIET selama seminggu sampe tanggal 12 Oktober 2009...
hahahahaha,,, kenapa gue melakukan itu???
karena eh karena,,, gara-gara kebayyyyaaaa...

begini ceritanya,,,
sebenernya bulan puasa kemaren gue dah fiting kebaya buat wisuda tanggal 13 Oktober 2009,,, tapi nyewa sihh,, di salon deket rumah,,,
muat sih,,, warnanya maroon..haha
sebenernya mungkin menurut wanita lain kebaya itu sangat bagus dan anggun...
tapi menurut gue:

"DANGDUT BANGET..." hahahaha
masalahnya payetnya banyak banget,,, blink-blink... ngepas dan yang pasti gue merasa seperti puteri keraton karena harus pake KORSET yang sangat menyulitkan gue untuk bergerak dan mengunyah (lho???) hahaha
yah begitulah,,,

untungnya sodara gue (bi disi--istrinya om gue--lengkap!) nawarin kebaya punya bi eneng yang pernah dipake wisuda juga,,,
fuih,,, gue udah lega aja,,, tapi waktu itu belom sempet gue liat kebayanya..

hari jumat kemarin,,2 Oktober,, pas ada stand BKG di kampus,,, gue nyobain di timbang berat badan

biasanya BB gue 60Kg,,, ternyata eh ternyata BB gue disitu 63.... haaaaaa,,, naik 3 kg,,,

dan gue merasa sangat putus asa,,, seolah hidup ini berakhir suram (lebay)

well,,lanjut,,, pas di rumah bi eneng,, ada 3 options kebaya,,, lucu2 dan sopan sih... yang pasti ga dangdut kaya di salon deket rumah gue!!!

dan ...... KESEMPITANNN,,,,gue makenya ampe dibantuin dan berkeringat!!!
huhuhuhuhu... gimana ini,,, gue terancam memakai kebaya dangdut,,,
akhirnya gue bertekad buat diet...

hal yang mencengangkan dan menbuat gue berfikir adalah pernyataan bi eneng yang kurang lebih begini :

"teh murni diet aja,,, kan bisa ngatur diet,,, ahli gizi gitu..."
dan gue menjawab "tapi saya ga bisa nahan nafsu makan..." (lhooo????))
dan gue kecewa dengan diri sendiri,,, hiks,,,ehiek,,, huhuhu...
begitulah,,, gue adalah seorang sarjana gizi yang sangat sulit menahan nafsu makan...

alhasil,, pas kemaren nonton ampe hari ini gue diet,,,

tadi pagi gue lari,,, minum jus melon,, makan gado2 siram,, soto pekalongan,,makan melon dan pepaya,, ngemil kacang,,, minum kiranti dan makan rujak ,, dan itulah diet gue hahahaha.. lucu bukan??? jam 4 sore gue sempet lemes pas bangun tidur..

mungkin itu termasuk penyesuaian diri dari yang biasanya makan memBABI buta,,, menjadi makan mengAYAM buta,,, hahaha,,, hari ini gue jadi vegetarian,,, besok,,, dan besoknya sampe tanggal 12,,, sungguh waktu yang sangat lamaaaaa...
adakah cara langsing instan?? (tentu tidak!! peranyaan bodoh!!)

No comments: