E N J O Y and THX

Saturday, October 10, 2009

tentang ujian tulis cpns BPOM dan hari ini

hari ini gue ikut ujian tulis cpns bPOM di Balairung UI depok,,,
yah begitulah,,, 200 soal,, soal bahasa inggrisnya manthap!!! hahahaha...
BERSAing dengan para asisten GMSK dan pelamar lainnya,, dan dari gizi yang keterima cuma 3,,,
well,, langsung balik naek kereta,,, solat di mesjid stasiun Bogor,,, dan makan mie ayam Yun bangka,,, ALONE,,, begitulah,,,

gue suka heran sama orang yang suka meratapi keadaan yang menurut dirinya sendiri menyedihkan tapi menurut gue wajar dan mendingan gitu....

yah,,, misalnya ada orang yang mengeluh2 tentang keadaannya yang menurut gue sangat lebih baik dan bahagia daripada gue,,,

sebenernya apa sih yang mau gue omongin,,, ko kayanya muter-muter..
au deh,,,

pokonya buat semua orang di muka bumi ini,,, BERSEMANGATLAH...!!!

JANGAN MENYERAH....

No comments: