E N J O Y and THX

Friday, October 2, 2009

Seharian ini

mau ngenet,,, di fesbuk lagi garing,,, hahaha
ga ada kejadian konyol hari ini,,, kecuali pas gue ngampus bareng si wewe,, (temen kosan) trus dia minum sambil jalan ampe akhirnya minumnya nyembur ke bajunya,, persis kaya ibu menyusui,,, basahnya daerah situ...

hari ini penuh dengan rasa sakit,,, gara2 "sumbilangeun" you know lah,,sakitnya bikin emosi... tapi bisa teratasi sama obat penghilang rasa sakit yang kadang2 gue minum pas sakit sumbilangeun edaaaaaannn,,,

akhir2 ini gue lagi bingung,, nyari2 kerja di tempat yang pewe dimana ya???
gue sedang mengalami trauma mendalam buat ngurusin skck di rumah...
masih sakit hati...

tentang kampus :
anak2 42 gizi masyarakat seolah menghilang,,, ditelan kesibukan masing2..
padahal gue kangen sama mereka,,,
dimana,,, kapan ya bisa ngumpul lagi,, kuliah,, makan,, nyanyi2,, maen2,,, nonton..
gue sangat merasa sendiri ni,,, hiks...

tentang kosan :
piring n gelas udah abis belom di cuci,,
sarjuuuulll,, buruan pulang!!!! (cuciin!!)
hehehe
setelah 3 hari tidur di depan tipi akhirnya malem ini bisa tidur di kamar...
seharian ini bersama wewe...(AGAIN)

tentang perasaan :
ga jelas,,,
i've been known "he never loved me"
hufft ungkapan itu selalu terngiang di otak gue sepanjang hari... tapi ga merasa sakit hati..
hanya menyesal,, kenapa dulu bisa begitu kejadiannya...
sedang trauma berada di rumah tapi ada urusan

tentang dompet :
cadangan tabungan perlahan menipis,,, drastis,, terlalu banyak kebutuhan,, dan MAKAN,,, kenapa ga ada makanan gratis ya??

hari2 yang dilewati berasa gitu2 aja,, apa yang kurang sih?? seolah gue selalu merasa kurang,,,
mungkin ada hal yang gue anggap sepele tapi sepertinya harus dilengkapi,,
kenyataanya hati gue memang tertutup,, tidak bisa menjaga bahkan membuka hati..
kejadian kemarin terlalu menyakitkan gue buat memulai kembali,,,
ada yang bisa menenangkan gue ga sih??

sial... hari ini gue terlalu banyak mengeluh,,, padahal hidup cuma sekali, harusnya gue enjoy dan bersyukur dengan hidup gue sekarang...
sebenernya gue cuma butuh orang yang mau mendengarkan,, tapi kenyataannya gue hanya akan membebani pikiran orang yang mau mendengarkan gue itu,,,
gue pengen punya mesin pendengar cerita...
gue akan bercerita di setiap waktu luang,,,
tentang keinginan gue,,, dan tentang apapun yang gue rasakan hari itu..

No comments: