E N J O Y and THX

Wednesday, October 14, 2009

MY GRADUATION


















Selasa, 13 Oktober 2009 sekitar pukul 9.45 WIB ada detik-detik gue diwisuda menjadi seorang sarjana oleh rektor IPB, dan sekitar pukul 12.00 WIB oleh dekan FEMA IPB, menjadi sarjana gizi…

Wawawawa… senangnya,,, lega, terharu, seneng campur2..

Well,, ada beberapa cerita yang lumayan bikin gue menundukkan kepala,,
Pertama : lagu persembahan dari agria swara,, yang sangat menbuat terharu ampe si nur temen gue nangis kejer gara2 keinget nyokapnya yang udah meninggal,,, GUE?? Sedih sih,, tapi berusaha buat ga netesin aer mata,,, coz kalo air mata gue udah netes ujung2nya banjirrrr dan make up gue luntur….. begitulah,, prosesi wisuda di gedung Graha Widya Wisuda (GWW) IPB berjalan sangat hidmat…

Dan …Peristiwa yang menurut gue sangat MEMALUKAN adalah ketika gue harus jalan,, memakai sandal dengan hak 5 cm,, naik turun tangga yang cukup tinggi,,
Pas gue mau nerima penghargaan dari rektor tiba2 gue nyaris terpeleset,, dan terdengar suara sebagian wisudawan yang berbunyi : “awwww….” Anjrit,,, gue merasa ga keren,, itu kejadiannya di GWW,,,
Btw,, kebaya dangdut jadi gue pake dan gue menerima saweran bunga banyak sekaleeeeeeeeee,,,, senagnya,,, makasih buat rettha dan semua paceters yang udah ngasih cokelat juga,,, bunganya bagus,,,,

Persitiwa berikutnya berlangsung pas di fakultas,, ketika gue menaiki panggung untuk ketiga kalinya,, mau nerima penghargaan dari dekan : dan,, gue bener2 kesandung,,, dan bunyi “awwww,,,” diikuti tawa cekikikan dari semua wisudawan satu fakultas,,, dan kali ini gue bener2 ga keren,,,
Hahahahaha….

Btw,,, keluarga gue heboh meneriakan “HIDUP TASIK,,, HIDUP TASIK,,” di depan ruangan wisuda fakultas yang sempet membuat orang yang ada di sekitar situ melirik heran… mungkin mereka berfikir “ini keluarga siapa ya??” hahaha,, tapi gue juga bangga sih,,

Terima kasih yang tak terhingga untuk seluruh dosen di Departemen Gizi Masyarakat, FEMA, IPB,, atas bimbingannya selama ini,, terimakasih kepada seluruh staf kependidikan yang selalu membantu gue dalam segala hal,,
Bu Omi,,, abang juice,,, gue akan selalu rindu dengan gado-gado dan cappuccino nya
Dan,,, makasih buat mamah, bapa, abil, mang ajat, bi disi, aki nenek tasik dan cibalagung, bi eli, wa etim, wa ika, dan anak2nya, risma, fitri,, dan semua keluarga besar Edjon Ma’ruf atas kedatangannya ke acara wisuda gue dan turut memeriahkan hari itu..

Makasih buat maya, wewe yang udah bantuin dandan,, makasih buat semua anak GM yang udah pada dateng ngucapin selamat dan memberi bunga yang bagus2 (love u all : hope : kalian segera menyusul)… makasih buat mba eno, mba enyon, elghar, isa, yang udah mau dateng,, nungguin gue widusa di fakultas (meskipun gue tau embel2 kalian adalah makan-makan,,, hahaha)

Makasih juga buat keluarga mang ajat,,, yang udah traktir kita semua,,, dengan gurame bakar dan sop gurame,, cumi tepung dan makanan syurga lainnya hahahaha,,,
Dan SELAMAT ULANG TAHUN buat rismaya santi garina,,, sepupu gue yang ke 19,,, semoga semua keinginannya tercapai,,, amin,,,
Tak lupa gue ucapkan syukur yang sedalam-dalamnya kepada allah swt atas kebahagian hari itu,,, AKHIRNYA AKU JADI SARJANA,,,

No comments: