E N J O Y and THX

Thursday, August 19, 2010

Agustus 2010

h 7 p u a s a

yeee.. senangnya bulan ini semakin sering posting,,
walaupun isinya cuma gini-gini aja,,,
ini tentang dokumentasi hati yang terpublikasikan dan terselubung.. haha *apa sih gue??!!

ada rasa sesal dikit,,, ternyata *lumayan ada perkembangan..
bercermin dari kejadian di tahun kemarin, yang lumayan membuat DOWN...
kali ini gue ga mau terlalu ambil pusing, ga mau juga terlalu mendramatisir,,
bukan berarti ga mikirin sih, yah... cuma kayanya percuma aja kalo dipikirin terlalu jauh juga...

"just waiting the result, after all of my peak burden out from my fingers.. haha
begitu lancar mengalir, seprti air.. dan gue harap ga ada bendungan di sana, ga ada pusaran air, dan ga ada kendala apapun, sehingga aliran air itu bisa bermuara dengan selamat di Lautan Kebahagiaan.."
btw,, kalimat itu langsung gue jadikan status FB looh.. hoho

ini masih tentang "old story which almost over" tentang bagaimana ending dari semuanya, semuanya masih terlalu samar untuk dibaca...

gue baru menyadari, ternyata semakin hari, "esok" semakin menjadi misteri...
beda kaya jaman gue SD dulu, kalo ditanya : besok mau ngapain, or akan gimana? -- jawabannya simpel dan lancar... "besok gue mau berenang sama si A, abis itu blablabla..."
kalo sekarang, "yah besoknya aja belom dateng, buat apa dipikirin" hahaha.. contoh jawaban orang linglung yang mengalami krisis jati diri dan kehilangan tujuan!

yah sekedar intermezo,,

dulu gue pernah melakukan hal tolol di masa persis seperti ini (masa menunggu), dengan mengirimkan pesan singkat pada seseorang secara kontinue, dan you know what??!! almost No answer, kecuali di akhir keputus-asaan gue, HP gue berbunyi dan isinya hanya "Halo".. what the suck thing, for me...
and now, i never do the same way,, segundah apapun gue,,
i give my fate to U GOD,,, everything... i hope will gonna be ok, including my Long Love Story,,,

di sini gue cuma bisa berharap dan berdoa, semoga semua tindakan yang gue lakukan sejauh ini tidak merugikan dia dan gue sendiri...

kadang ada perasaan bersalah, gue merasa egois....
tapi kadang egois itu perlu,,, jika tidak ingin terus terlena dengan ketidak pastian.
sebenarnya kepastian itu udah gue dapet,, dulu... setahun yang lalu..

tapi entah kenapa hati gue berbisik untuk mendaur ulang proses yang tertunda, yang seharusnya gue lakukan dulu... kalo gue ga segampang itu GIVE UP..

haha,,, apapun itu, suasana hati gue sama seperti tahun kemarin, namun lebih baik, karna gue udah mulai bisa ikut aturan mainnya...

No contact before answer, coz it will be nothing... so bersabarlah wanita... karna itulah yang hanya bisa kau lakukan...

No comments: