E N J O Y and THX

Tuesday, August 31, 2010

??

ini gue lagi kenapa??
sedang merasa "masalah ada di mana-mana.." di sekeliling gue, menggerogoti gue.. hahaha.. lebay..
iya gitu sih abisnya...
ini gue bingung, perasaan yang nempel di hati n pikiran gue sekrang tuh apa sih??
seolah berkarat, tak terdefinisi.. dan menghancurkan..

kenapa di bulan suci yang penuh rahmat ini gue merasa diberi cobaan yang berat gini ya?
arrrggghhh ayo dong girl... WAKE UP AND MOVE ON....

mau nangis aja susah.. noh gimana dong cara meluapkan emosi yang tepat...
masa banting2 kasur,,, guling-guling gituu.....
gue bener-bener merasa kewalahan,,,
adakah yang bisa diandalkan di saat seperti ini...
semua seolah menghilang
selalu merasa asing di keramaian... *naon sih gue??

help (2juta kaliii) gue sangat butuuuuuuuuuuuuhhh pertolongan...
save me from this zone... zona yang membuat gue sangat merasa tidak nyaman...

No comments: