E N J O Y and THX

Tuesday, August 17, 2010

kagum

sangat kagum pada seorang wanita dengan inisial akun FB "PDP".. yang begitu tegar menghadapi segala kekalutan hati,, berani membanting stirr dan memulai lembaran baru..
padahal setiap orang yang mengetahui kisahnya tahu.. cobaan hati dalam hidupnya begitu berat, tapi dia mampu bertahan... menekan bahkan membuang jauh semua rasa dan memori picisan yang sangat berharga baginya...

mungkin dia merasa gundah dan gelisah sebelumnya... gundah dalam waktu yang lamaa, menyiksa...
wanita itu yang sangat setia menanti mantan kekasihnya... sabar, melakukan segala usaha... berdoa, menangis, bahkan berlutut..(mungkin), mengadu pada tuhan, keluarga, dan dia "mantan kekasihnya" bahwa dia cinta.
dia rela mengorbankan segalanya...
sampai akhirnya dia jera..

dan kekasih baru pun muncul dalam hidupnya. pada awalnya mungkin sang wanita hanya mengisi kekosongan saja,,,, namun, sang kekasih baru pun rupanya pandai mengambil hari sang wanita..
sang wanita mulai berfikir untuk menyerah menanti sang mantan kekasih, dan membuka hati untuk kekasih baru yang sangat baik padanya.

pada awalnya mungkin ia tersiksa, merasa tidak menjadi diri sendiri, namun pada akhirnya.. waktu yang menghapus semua dan membangun cinta diantara mereka (sang wanita dan kekasih baru) dalam ikatan pernikahan..

walaupun begitu, waktu tak mampu menerawang isi hati sang wanita.. mungkin saja sesekali ia masih teringat akan kenangan lama bersama mantan kekasih.. namun... cahaya kebahagiaan, memanggilnya dari ujung kegelapan, selalu mengajaknya pulang dan menyadarkan sang wanita akan realita... semoga mereka bahagia....


-keren ih,,, gue merinding banget sama kisah mereka... -

1 comment:

@aciear said...

kata2 lu jadi puitis gini...
dibikin lagu aja gimmana tew? *wink*