E N J O Y and THX

Thursday, August 19, 2010

permohonan maaf untuk my lovely brother

ahaaaaaaaaaaaaaa!!!!
gelo... gara-gara ga tidur semaleman (ngotak-atik blog ini), hari ini gue cuma tidur dari jam setengah empat pagi ampe jam setengah 7...
"ceritanya, hari ini mama dan papa aku pergi mengantarkan adik pertama aku ke Politeknik Manufaktur Bandung untuk daftar ulang. dari pas nyiapin sahun nyokap tu udah wanti-wanti : "Ya ampuunn,, ga tidur kamu?? nanti ga bisa ngurusin adik kamu sekolah doonng,, mama papa kan mau pergi,, kamu kan bangke sudah dibangunin" kebeneran nyokap bokap brangkat pagi ngejar jam 7 nyampe di sana.. ade gue yang bungsu sekolah jam 7.
gue : "santaiiii maaaa" (sok asik dan masih ngotak-atik blog) jam 3.30...

gara-gara kasian kali ya ngeliat gue yang udah linglung, nyokap bilang : "Yaudah gapapa, kamu cepet tidur, tapi bangun jam setengah 7 ya, mana HPnya cepet pasang alarm!!!!" gue, setelah minum susu milo menjawab : "iyaaa..." akhirnya gue tidur di depan TV tuu,, sambil mendengar sayup2 ceramah pak Quraish Shihab di TV... pas tidur gue berdoa : "Bismika Allahumma Ahya Wa Bismika Amuuut, ya Allah mudah2an bisa bangun jan setengah 7" dan guepun tertidur...

dalam lelapnya mimpi, gue masih sempet mimpi ngotak-atik blog lagii,,
eh terdengar suara ade gue yang no 2 ;
"wooyy,wooy si abil mana?"
gue : melotot baru bangun : "hah?? mana gua tau"
ade no 2 : "yehhhh,,, gue suruh dia tungguin mau dianter ke sekolah, malah kabur,, naik ojeg kaliii"
gue : melotot lagi "wanjriittt,, terlambat bangun ya guee??!! ini jam berapa??"
ade no 2 : "setengah tujuh"

eh, bener ah... nyokap kan nyuruh bangun jam setengah tujuh... ko alarm ga bangun?? pas gue mikir gitu, alrm baru nyala... hahahaha gue ga bisa ngebayangin bete-nya muka si abil gara2 susah bangunin guaaa...... mewek kali ya dia.. ahahaaa..
pas gue liat sepatu ade gue udah ga ada, tugas gue hari ini gagal, gue harus : ngecek nelepon ke sekolah ade gua apakah dia benar2 selamat sampai tujuan.. oh tidak,, gue takut dia diculik... gimana?? kalo dia kelaparan dijalan gimana?? (eh kan puasa ya??!!!) pokoknnya gue cemas!!!

ga lama, nyokap telp ke rumah :
nyokap : kresek2,,, dijalan "halo abillll????!!!"
gue : cengengesan "haha, ma si abil udah berangkat. eh di kasih oongkos ojeg kan ya?"
nyokap : "ya ampunnn?? (&(^&$^^(_O_+)&* blablabla.... tuh kannnnnn??!!!"
gue : diem aja, nyengir
nyokap : "alhamdulilah si abil udah mandiri, biasanya dia tidur lagi kalo abis sahur,,, mungkin dia cemas, ga percaya sama kakanya yang BANGKe,, jadi dia ga tidur lagi,,, dasar kamu... sekarang CUCI PIRIIIIIIIIINNNGG!!!!!"
gue : "hahahaha"


huuuhhh.. sebel deh eykeeee... oya buat ade gua no 1 : Muhammad fajar Siddik.. semoga sukses hari ini.. buat abil : I'm so sorry boy!!!
buat nyokap : adoohhh,, cuci piringnya siangan dikit ya...
haha.....

1 comment:

@aciear said...

buahahaha!
postingannya elo bgt dah!
it's good to have you back :D