E N J O Y and THX

Tuesday, August 31, 2010

--

entah sedang menangis kenapa dan menangisi apa...
belakangan ini postingan gue ga penting semua ni,,, isinya yang mellow2 doang, tidak menarik...
tapi gue memang sedang membutuhkan tempat mengekspresikan semuanya...

hey kau... the man who called father, why i should be your daughter? haha... durhaka nian gue...

saat ini gue sangat tertekan dengan keadaan, ingin lari....
terbebas dari semua makian, sindiran, dan teriakan...
LEPAS... gue ingin menyendiri di suatu tempat yang tak satupun orang bisa menyaksikan gue menangis tersedu-sedu...
menangis atas semua kegagalan ini, menangis karena tidak pernah bisa berhasil memperbaiki keadaan...
menagis karena kebodohan yang ada pada diri gue,
sampai akhirnya gue tertidur pulas karena lelah..
dan saat gue bangun, gue berharap menemukan SUNSHINE AFTER THE RAIN..

No comments: