E N J O Y and THX

Monday, August 23, 2010

BUKA PUASA "BOBER BANDUNG" 2010

Finally,,,,
setelah ampir 7 tahun ga ketemu, kemaren Sabtu, 21 Agustus 2010 gue kumpul bareng sama anak Al-Ma'soem '2005 lagiii... emang ga semuanya sih, cuma 15 orang doang (temasuk gue) tapi asli, itu berkesan banget...
awalnya ada yang nge-tag invitation buka bareng di FB.. si Baim. awalnya gue sempet ragu juga, dateng apa engaa ya.. mengingat tanggal segitu ada 3 acara Buka Bareng (Bubar) Jakarta, Bogor, dan Bandung.. Nah loh,,, bingung kan gue??!! tapi karna, gue ga bisa ke Jakarta n Bogor, ya gue ikut yang Bandung aja, sekalian Reuni n kangen2an sama mereka... Sang "Unforgettable Old Friends"
Acara dimulai jam 4 Sore, janjian di depan Hotel Horison Bandung. Karna itu gue brangkat dari rumah jam 1 siang, ke kosan temen gue dulu, niatnya mau skalian nginep di sana juga, coz pulangnya pasti malem. brangkat jam 1 biar bisa nyantee dulu, sebelum jm 4 ke Horison.

eh, dasar sial, gue kejebak maceett dong, bangeeeettt.... aha! skak matt siah aing di angkot, panas, bosen, bete, bawa2 helm,,,, dan HUJAN PULAKKK... awalnya gerimis, ujungnya deresss!!! edaaannn....
udah kece, keujanan,,, aRRRhhggg...
trus akhirnya (setelah lama di jalan) gue ketemuan sama temen gue itu dan brangkat ke kosannya di Jalan Rajawali...  menembus kemacetan Sabtu Bandung, nyampe di kosannya jam 14.30an..
tadinya gue pen minta anterin dia langsung ke TKP buber di BOBER Jl. Riau... ehh... karna dia lagi sakit meriang, ujan pulak, gue jadi ga tega..
akhirnya gue ngehubungin Karin, temen SMA gue yang mau bubar juga.. dan janjianlah gue di gerbang tol PASTEUR...naek motor.. dan keujanan lagi... lagi-lagi arrrGGGhhhh.... untung ke BOBER nya naek mobil Karin.. di mobil karin : karin, satoel, widya, gue..

tapi ke-BETE-an dan keujanan gue itu semua terbayar sudah... karna gue bisa ketemu mereka lagi,,, THX god... sambil nunggu adzan magrib, kita ngobrol, ketawa-ketiwi, ngebahas masa lalu... ceng-cengan,,, hahaha... gila semua,,, ga ada yang berubah... kebersamaannya tetep kuat.
makan, dengan beragam menu... ada beberapa sketsa lucu yang tertangkap kamera.. seperti di bawah ini :

CIMG5566 

 aha... itu temen yang kerudung merah namanya achiw,,, satunya lagi satoel,, sebenernya foto ini gue ambil Snapshot gitu aja,,, pada ga nyadar... hahahaaa....


 CIMG5565

di Bobar Jl. Riau Bandung
(Kiri : depan-belakang) :Roby, karin, evan, satoel, achiw (agak ngumpet), ikbar, virman
(kanan : depan-belakang) : baim, adit, widya, gue, ahonk  

selesai makan akhirnya kita pergi ke Gedung Merdeka, buat foto-foto.. ini hasil jepretannya :CIMG5591

CIMG5583 

aha.... ada yang lucu lagi.. dan lagi-lagi snapshoot :
CIMG5596
(kiri-kanan) : rani, widya, karin, satoel, achiw
(2 cowo di belakang) : adit, roby 

CIMG5592

yang lebih lengkap Check di Facebook gue : 


Tadinya foto-foto di merdeka itu niatnya ngirit aja gitu,,, pake camdig..
ehhh ga taunya malah pada ke JONAS FOTO STUDIO, di foto pas jam 9, dan pas keluar Jonas lampunya pada dimatiin = TUTUP... ahaaa.. mepet... akhirnya gue pulang dengan segudang kenangan dan harapan tahun depan bisa seperti ini lagi...
oya... hasil jepretan JONAS, ntar gue Upload,, belom jadi,,, masih di studio,, baru kelar tgl 25 Agustus 

I WILL MISS U GUYS!! 

yang dateng di Bubar Bober 2010 : Satoel, Karin, Achiw, Gue, Rani, Widya, Baim, Ahong Yucki, Ikbar, Udzie, Ikbal, Roby, Virman, Evan, Adit.. 

No comments: