E N J O Y and THX

Wednesday, August 4, 2010

hahaha

hahaha... menertawakan diri sendiri
janji gue untuk selalu ceria batal *untuk kali ini

kenyataannya gue semakin terpuruk, lilin kehidupan semakin meredup
dan gue semakin labil menjalani proses pendewasaan

merasa ditinggalkan dan tak bisa mengejar
asa... mimpi,,, harapan
bulshit semua..

elo dan elo dan elo dan eloo
masih terus hinggap
dan tak tergantikan,
membuat gue sedikit Gilllaaaaa
dan gila dan gila dan gila

gue masih asyik memperhatikan orang2 di sekeliling elo yang sepertinya sangat CARE
hidup lo senang, bahagia untuk saat ini
elo mungkin puas

dan lupa akan kenangan, asa, puing2 memoori picisan yang lo buang jauuuuuhhhhh
hahahhaha
*gue kenapa sih??

sedangkan gue disini masih merangkak, menyusun puing2 kehancuran jiwa, mengalami krisis identitas dan jati diri... mengayunkan kaki dengan gontai, membuka kompas, mencari arah utara.. mencari dermaga...

iya gue tau ini bukan salah elo dan elo dan elo...
karna lo ga pernah salah...
karna di saat lo salah, gue yang akan meng-cover semuanya menjadi seolah2 gue yang salah...

elo tak ubah layaknya ABG labil yang menempelkan selimut kedewasaan di tubuh elo...
membuat diri lo tampak dewasa dan tenang,
kenyataannya hati lo hancur, remuk terbungkus rasa ke-egoisan elo...ke-angkuhan elo..

gue benci elo... gue harap!

No comments: