E N J O Y and THX

Saturday, February 16, 2008

ANTARA TURUT BAHAGIA DAN BEBAN MORAL



Sok... aja semuanya pada Nikah,, gue Kapan???
Tetangga gue, cewe, bedanya 3 taun-an lah ma gue,,,
Udah kerja di salah satu bank swasta di Bandung..
Eh,,, tiba-tiba dilamar ama atasannya,,, maU diajak nikah pula..
Nyokap gue langsung ribut...
”neng...mba Rini mau Nikah lho...” katanya bilang ke gue...
Dalam ati gue : ”So What???”
Buat gue mendengar orang laen nikah itu bukan Cuma suatu kebahagiaan, tapi juga beban mental… nah, gue kapaaaannn????
Iya si… umur gue baru 20,,, tapi kadang2 gue juga mikir ke arah sana juga lho.. (ce ile… gaya pan-nya???)
Ga lama, temen SMA gue tiba2 dateng ke rumah pas liburan,,,sama pacarnya
gue udah curiga aja..
Mau ngapain ni anak tiba2 cengengesan...
Ternyata bener dugaan gue,,, ternyata dia mo ngasih tau gue kalo dia mau nikah tanggal 15 Maret ntar... pertanyaan itu kembali menusuk gue... disertai dengan sindiran dari nyokap gue... ”kamu kapan???”
”ntar kalo udah ada yang mau...” jawab gue..
Hati gue miris... SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
BTW. Buat Risma dan Hari..


Met menempuh hidup baru,,
Walopun gue sirik,,, tapi gue tulus ngucapin itu... semoga langgeng mpe nenek2 dan kakek2...
Indah ya,,, nulis kata-kata itu... GUE KAPAN???

No comments: