E N J O Y and THX

Saturday, February 16, 2008

Radit dan Jani


Waktu liburan uas kemaren, tepatnya hari senin tanggal 12-2-2008,
Setelah gue suntuk seharian di depan di Dona, ngebantuin nyokap bikin makalah..
Gue pun memutuskan untuk Refreshing sejenak... melepas kepenatan,,,
Menghirup kesegaran udara kota Bandung,,, menikmati pemandangan kota Bandung dan menikmati kegantengan mahasiswa2 Bandung (ngeceng,,, 4ever)
Gue pergi bareng temen gue yang udah mau kawin (Risma)....
Pergi ke BIP naek bis kota,,,
Setelah nyampe di BIP sekitar jam 12.30an, langsung ke 21- Nomat (nonton hemat...)
Tadinya pengen nonton XL (Extra Large), masih di studio 1,,,
Setelah mengantri panjaaaaaaaaaaaanggggg banget, akhirnya gue pun bisa berbincang dengan ”mba sang penjual tiket”, XL adanya yang jam berapa mba???
”jam 15.45” katanya,, buset.. lama juga nunggunya,,,

Yaudah akhirnya gue pun akhirnya beli tiket film-nya ’Radit dan Jani” aja yang di studio 2,,,
Filmnya,,, bagus si... menggambarkan banget kalo nikah tu ga gampang.. (tetep....)
Pas di tengah2 film...gue bilang sama si Risma : ”Ris, ko film-nya sedih, tapi ga bikin gue mewek ya???”
Eh tau-nya pas di akhir cerita mata gua sama si Risma udah bengkak aja ga ketulungan./// hehehe....
Pas udahan nonton,, gue bener2 ngerasa laper...
Dengan semangat 45 dan dengan membebi buta gue dan si Risma pun makan di HotPlate, makan chicken steak... masih kaga kenyang juga... makan eskrim di mc.D... masih laper,, beli CILOK 3 rebu perak... isi sosis ama telor... buset... masih ga kenyang juga akhirnya gue sambung pake Roti bakar sama martabak telor di rumah... huahaha..
Tapi sebelum balik ke rumah gue pun menyempatkan diri buat jalam disepanjang kampus D3 UNPAD,,, beeuuuuhhhh selain banyak distro, itu mahasiswa... bening bo!!!! (teteepp)

No comments: