E N J O Y and THX

Saturday, February 16, 2008

Banyak juga kisah hidup gue yang berhubungan dengan OK...
Gara-gara lagu-nya T2..
Hahaha... waktu itu gue nonton film behind the song-nya T2 yang OK di Trans...
Norak2 lucu dah...
Ttus waktu libur di Bandung kemaren kan gue sempet nonton Noh di BIP...
Pas lagi naek bis kota... seperti biasa, pasti banyak banget pengemen yang suaranya paling TOP.
Nah kebeneran pas itu yang ngamen anak kecil,,,, kirain gue mau nyanyi apaan...
Jreng...jrenggg.... enak banget dah kocokan gitarnya...
Gila... mahir juga ni anak... ”seandainya kau bilang saja pada-ku apa yang kau rasakan...”
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Penumpang lain termasuk gue jadi langsung ikutan nyanyi...
Geu sih... dalem ati aja,,, biz... tengsin...
Trus lucunya lagi pas gue balik ke rumah,,, ade gue yang paling kecil nyanyiin lagu itu dengan gaya lucu banget....

Lagu yang lagi HOT di rumah gue : OK, mahluk tuhan paling sexy...

No comments: