E N J O Y and THX

Saturday, February 16, 2008

SEMAKIN HARI AKU SEMAKIN…….


Mau kaya hervie ah,,, curhat lebay..
Ini bener2 gue tulis dari hati gue yang paling dalam…
Ini bener2 ngegambarin apa yang gue rasain selama ini..
Ini realita kehidupan gue sejak beberapa bulan terkhir…
Sekarang bahasanya gue ganti jadi ‘aku kamu’ dulu yah…

1. aku merasa semakin hari, ilmu yang ku dapat tidak semakin bertambah
2. sikap-ku tidak semakin dewasa
3. pemikiran-ku tidak bertambah bijak
4. amalku tidak semakinmeningkat
5. imanku tidak semakin baik
6. sholatku tidak bertambah khusyuk
7. moralku tidak semakin terpuji
8. hati ku tidak bertambah lapang
9. wawasanku tidak semakin luas
10. rasa memaafkan ku pada orang lain tidak semakin baik
11. sikap burukku pada orang tidak semakin berkurang
12. temanku tidak bertambah banyak
13. pikiranku semakin kacau
14. rasa ingin tahu ku semakin kecil
15. semangatku tidak semakin besar
16. hubuunganku dengan tuhan tidak semakin dekat..

aku semakin merasa berdosa,,, aku semakin kesepian,,, aku semakin tidak mengenal tuhan... aku semakin takuuttt..
tapi saat aku ingin memperbaiki diri, aku tidak punya arah,,, aku tidak punya panutan..
aku tidak punya tempat berbagi, bercerita dan meminta saran...

aku semakin lalai dalam solat, aku tidak menemukan ketenangan saat mengaji,,,
Dia- bukan yang pertama kali aku ingat ketika bangun...
Aku tidak ingin semakin terperosok,,, semakin kafir...

Aku ingin hidup damai....
Aku ingin dekat denganNya...

No comments: