E N J O Y and THX

Saturday, February 16, 2008

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
GUE BIKIN CERPEN
Setelah sekian lamanya menjanda {lho????}
Setelah sekian lamanya gue vakum nulis cerpen akhirnya liburan kemaren gue berhasil bikin satu cerpen.
Kisah itu terinspirasi dari keinginan gue yang sangat menggebu untuk punya pacar.
Bahasa yang lagi beken-nya menurut istilah gue..SKPP (bc : sindrom kepengen punya pacar).
Yah... jadilah cerpen gue ini berjudul... “GUE KEPENGEN PUNYA PACAR, TAPI....”
Tadinya tu cerpen meu gue kasih judul : “Cewe di Deket Rumah Lo Itu…???”
Ntar gue postingin deh ya cerpennya, menurut lo2 pade lebih pantes yang mana judulnya??
Berhubung gue punya laptop baru, jadi gue bisa nulis kapan aja jadinya… yeyeye…(nyombong!!!)
Bukannya nyombong si… pemer tepatnya…

No comments: