E N J O Y and THX

Saturday, February 16, 2008

Gue Suka Yui..




Waktu itu.. gue sempet nonton MTV sama Sarjul (temen kosan gue), eh taunya lagi ada lagu Jpang. Biasanya pan gue males banget dengerin lagu Jepang, biz,,, suka kadang2 ga jelas.
Tapi waktu itu feel nya laen.. tiba2 hati gue bilang OK (aaaaaaahhhhhh OK!)
Pokonya gitu lah... semenjak saat itu, lagu Jepang itu selalu terngiang2 di kepala gue...


Tapi gue belom tau judul dan penyanyi nya siapa...
Kebiasaan gue suka ga merhatiin itu nya... cuman enjoying this song ajah...
Lama2 gue tau kalo itu tu soundtrack film, trus gue cari tau dah..
Film apakah gerangan yang soundtrack-nya sebagus itu????
Akhirnya gue tau... judul filmnya : Tayou no uta
gue dan Sarjul pun nyewa DVD nya pan...
Eh, selidik punya selidik dan coba punya coba..
Ternyata ntu film... ga peke trasletan indo-nya
Jadi sepanjang film gue ngedenger ocehan Jepang gitu...
Tapi,, lumayan asik lah.. itung2 belajar (????????)
Akhirnya gue ;pun tau kalo tu lagu judulnya
”Good Bye Days” by : Yui
Gue dapet download-an videonya dari : Mba Enyon
Lirik dan cord-nya : dicariin Egar...
Hehe.... thx ya!!!!


Setelah gue denger2 lagu Yui yang laennya gue suka semua (Cuma 3 sih...hehee..)
Ada tu yang judulnya Cherry sama ‘Love and Truth..’
Enak deh pokonya.. dengerin deh...

Yui... cool banget,,, jago maen gitar pula!!!

No comments: